Kompas TV nasional peristiwa

KSAD Bagikan 547 Kendaraan Dinas untuk Prajurit TNI AD

Sabtu, 1 Mei 2021 | 23:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepala Staf Angkatan Darat atau KSAD Jenderal Andika Perkasa membagikan 547 kendaraan dinas kepada para prajurit TNI AD.

Kendaraan itu terdiri dari 300 lebih unit mobil, dan sisanya sepeda motor. Untuk mobil yang dibagikan, rata-rata memiliki kapasitas mesin besar.

KSAD meyakini bahwa pembagian lebih dari 500 kendaraan dalam satu kali pengadaan ini adalah yang terbesar dalam sejarah.

Diharapkan dengan adanya mobil dinas baru ini, para prajurit TNI AD dapat bertugas lebih profesional, modern, dan adaptif.

KSAD Andika Perkasa berharap tahun selanjutnya pengadaan kendaraaan untuk prajurit bisa diperbanyak.

Baca Juga: Sorotan: KKB Papua Ditetapkan Sebagai Teroris oleh Pemerintah

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi Dimas





BERITA LAINNYA


Kesehatan

Apa Penyebab Katarak pada Mata?

Jumat, 18 Juni 2021 | 22:48 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
23:16
PERTAMINA TARGETKAN MEMBANGUN 10.000 PERTASHOP MERATA DI SELURUH WILAYAH INDONESIA   ICW PERTANYAKAN KETIDAKTAHUAN WAKIL KETUA KPK NURUL GHUFRON SOAL PENGGAGAS TWK   EKS WAKIL KETUA KPK M JASIN MENYATAKAN PEMECATAN PEGAWAI HARUS MELALUI AUDIT, TAK BISA BERDASARKAN TES   PEMKOT BEKASI MENYATAKAN AKAN PUSATKAN PROGRAM VAKSINASI COVID-19 DI STADION PATRIOT CANDRABHAGA   KETERISIAN RUMAH SAKIT DARURAT COVID-19 WISMA ATLET KEMAYORAN SUDAH MENCAPAI 78 PERSEN PER JUMAT, 18 JUNI 2021    MENAKER AKAN BERI SURAT EDARAN KEPADA PERUSAHAAN SOAL PENIADAAN CUTI BERSAMA NATAL DAN PENGGANTIAN LIBUR NASIONAL   KASUS COVID-19 MELONJAK, PP MUHAMMADIYAH MINTA PEMERINTAH KAJI ULANG KEGIATAN BELAJAR TATAP MUKA   JUMLAH MASYARAKAT YANG SUDAH DISUNTIK VAKSIN COVID-19 DOSIS PERTAMA SUDAH MENCAPAI 22.455.167 ORANG    HINGGA 18 JUNI 2021, JUMLAH MASYARAKAT YANG SUDAH DIVAKSINASI DOSIS KEDUA MENCAPAI 12.096.066 ORANG   EPIDEMIOLOG UI IWAN ARIAWAN NILAI KEBIJAKAN “WORK FROM BALI” TAK TEPAT KARENA PANDEMI BELUM TERKENDALI   BNPB SIAPKAN 8.000 KAMAR ISOLASI KARENA KASUS PENULARAN COVID-19 DI DKI JAKARTA DAN JABAR MENINGKAT    SEPAKATI PEMBATASAN KEHADIRAN DI DPR, KOMISI II MINTA PEMERINTAH SERIUS TAMBAH TARGET VAKSINASI   DITLANTAS POLDA METRO JAYA IMBAU PEMOHON PERPANJANG SIM MELALUI APLIKASI SINAR (SIM NASIONAL PRESISI)   DITLANTAS POLDA METRO JAYA: JUMLAH KASUS COVID-19 DI JAKARTA MENINGKAT, JUMLAH PEMOHON HARIAN SIM DIBATASI