Kompas TV entertainment selebriti

Revina VT Jatuh Miskin Diminta Ganti Rugi Dedy Susanto Usai Tuding Psikolog Cabul Tak Terbukti

Kompas.tv - 30 April 2021, 23:34 WIB
revina-vt-jatuh-miskin-diminta-ganti-rugi-dedy-susanto-usai-tuding-psikolog-cabul-tak-terbukti
Kolase foto Dedy Susanto dan Revina VT (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Revina VT meminta maaf kepada psikolog Dedy Susanto terkait tudingan pelecehan seksual. Revina VT pun berseloroh kini jatuh miskin sebagai imbas dari kelalaiannya tersebut.

Selebgram Revina VT dan psikolog Dedy Susanto akhirnya berdamai lantaran Revina VT terbukti kalah jika diteruskan ke jalur hukum.

Diberitakan sebelumnya, Revina VT mengunggah sejumlah chat WA dan DM Instagram dari orang-orang yang mengaku sebagai pasien sekaligus korban Dedy Susanto hingga menuding Dedy sebagai Psikolog cabul dan predator seks.

Pasien Dedy Susanto kala itu mengaku ke Revina VT mendapat perlakuan tak menyenangkan seperti diajak konsultasi di kamar hotel hingga diajak berhubungan intim.

Kedua belah pihak kini telah menandatangani kesepakatan damai pada 7 April 2021 lalu. Revina VT pun meminta maaf karena telah mencemarkan nama baik Dedy Susanto.

Mantan kekasih Young Lex tersebut lalai karena tak mengecek lebih detail mengenai orang-orang yang mengaku sebagai korban.

"Hari ini saya ingin klarifikasi tentang kejadian yang terjadi pada bulan Februari 2020, di mana saya di sosial media memberitakan tentang kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Dedy Susanto,"

"Saya ingin klarifikasi bahwa hal tersebut adalah sebuah kelalaian saya, di mana saya tidak crosscheck untuk kedua kali atau tiga kali ke para terduga korban yang nge-DM ke saya. Jadi kebenaran berita tersebut belum bisa dipastikan,"

"Saya lalai, saya minta maaf sama Dedy Susanto. Semoga pintu maaf dibukakan untuk saya," ungkap Revina dalam YouTube AMBO NEWS, Jumat (30/4/2021). 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x