Kompas TV entertainment selebriti

Setelah Putrinya Dinikahi Atta Halilintar, Anang Hermansyah Belum Bertemu Aurel

Kompas.tv - 29 April 2021, 20:46 WIB
setelah-putrinya-dinikahi-atta-halilintar-anang-hermansyah-belum-bertemu-aurel
Anang dan Aurel Hermansyah. (Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Saat Atta Halilintar dinyatakan positif Covid-19 untuk kedua kalinya beberapa waktu lalu, Anang Hermansyah menjadi khawatir kepada kondisi putrinya, Aurel Hermansyah.

Namun kehawatirannya hilang setelah ia tahu bahwa Aurel negatif dan kini Atta juga telah dinyatakan negatif.

"Senang, karena kemarin aku kira Aurel kena (Covid-19) juga ternyata enggak. Sekarang Atta sudah baik, sudah kerja,” ungkap Anang seperti dilihat dari tayangan di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (28/4/2021).

Lantas Anang juga membenarkan soal kabar bahwa ia hingga saat belum juga bertemu dengan Aurel pasca sang putri menikah dengan Atta.

Baca Juga: Usai Atta Halilintar Positif Covid-19, Aurel Hermansyah Tunjukkan Hasil Tes Swab

Namun bagi Anang hal tersebut tak menjadi masalah. Suami Ashanty itu tahu betul bahwa kini Aurel sedang memprioritaskan rumah tangganya. 

“Dia lagi menyusun bagaimana berkeluarga. Biarkan dia menyusun keluarga dengan baik. Kan pasti rambu-rambunya lagi dibangun. Bagaimana sih dengan keluarganya Aurel, bagaimana Aurel dengan keluarganya Atta,” kata Anang.

Anang Hermansyah menambahkan, mereka berdua sedang membangun rambu-rambu rumah tangga dan itu hal yang normal di awal pernikahan. Menurut Anang, Aurel butuh waktu beradaptasi dengan status baru sebagai istri.

Baca Juga: Atta Ingin Punya 15 Anak dari Aurel, Ashanty: Nggak Semua Perempuan Siap Punya Anak Banyak

“Biar mereka yang menyusun, kan mereka yang menghadapi. Pasti mereka punya cara sendiri,” ungkap Anang.

Menanggapi keinginan anak dan mantunya yang ingin punya momongan, Anang Hermansyah menyebut itu hal yang bagus dan lumrah.

"Ya bagus punya momongan artinya punya penerus dan orang yang menikah punya anak itu kan hal yang lumrah saja," ujarnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x