Kompas TV regional peristiwa

Polisi Pastikan Sate Pemberian Wanita Misterius yang Tewaskan Anak Pengemudi Ojol di Bantul Beracun

Kompas.tv - 29 April 2021, 15:00 WIB
polisi-pastikan-sate-pemberian-wanita-misterius-yang-tewaskan-anak-pengemudi-ojol-di-bantul-beracun
Ilustrasi sate yang diketahui mengandung racun yang menyebabkan anak seorang pengemudi ojok online di Bantul, DI Yogyakarta, meninggal dunia. (Sumber: Pixabay)
Penulis : Gading Persada | Editor : Iman Firdaus

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV- Pihak kepolisian memastikan bumbu sate pemberian wanita misterius yang menewaskan Naba Faiz Prasetya (8), anak seorang pengemudi ojek online (ojol) di Bantul,  Yogyakarta mengandung racun.

"Informasinya sementara positif mengandung racun jenisnya C," kata Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi di Mapolres Bantul, Kamis (29/4/2021).

Ngadi mengungkapkan, pihaknya sudah menerima informasi dari hasil pemeriksaan Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Yogyakarta turun tangan meneliti kandungan dari sate tersebut.

Baca Juga: BBTKLPP Periksa Sate Kiriman Wanita Misterius yang Tewaskan Anak Pengemudi Ojol di Yogyakarta

Namun, Kasat Reskrim tidak menjelaskan racun jenis C lebih lanjut. Dia hanya menyebutkan, racun itu jenis yang mudah didapatkan, seperti apotas dan obat tikus.

Racun itu dipastikan ditemukan dalam bumbu sate yang dikonsumsi oleh keluarga pengemudi ojol yakni Bandiman,  Titik Rini dan Naba.

"Silakan diartikan sendiri. Yang jelas racun jenis C ini mudah didapatkan, itu kan untuk di apotas ada racun itu, obat tikus juga ada. Jenisnya ada yang cair dan yang padat," kata dia.

Baca Juga: Sate Kiriman Wanita Misterius Tewaskan Anak Pengemudi Ojol, Sedangkan Istrinya Dirawat

"Bumbu sama sate yang ada di bumbunya itu, intinya di bumbunya," ucap Ngadi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x