Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Curanmor Tewas Setelah Baku Tembak dengan Polisi

Kompas.tv - 29 April 2021, 12:32 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Satu pelaku curanmor ditembak anggota Tim Tekab 308 Polresta Bandar Lampung, di kawasan Tirtayasa, Sukabumi setelah nekat menyerang dengan cara menembak ke arah polisi saat akan ditangkap.

Pria berinisial YS warga Tuna Karya, Marga Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Lampung ini kemudian meninggal dunia saat tiba di rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Baca Juga: Balap Liar di Lampung Dibubarkan Polisi

YS diketahui pelaku curanmor sekaligus residivis kasus yang sama, pelaku telah puluhan kali melakukan pencurian motor di Kota Bandar Lampung.

Selain menembak pelaku YS pada Rabu (28/4) dini hari, polisi tengah melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lain yang sedang bersama YS saat malam itu.

Kompol Resky Maulana Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung mengatakan pelaku kerap beraksi di lima titik kecamatan, dengan total 20 an kasus pencurian yang dilakukan selama 4 bulan terakhir.

Polisi juga menyita barang bukti berupa satu pucuk senjata api, sebutir amunisi dan peluru, kunci t, dua unit sepeda motor, dan satu paket narkoba jenis sabu.

#BakuTembak #Curanmor #Kriminal                              



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x