Kompas TV entertainment selebriti

Tidak Pikirkan Bayaran, Joe Taslim: Akting Adalah Hidupku

Kompas.tv - 25 April 2021, 17:11 WIB
tidak-pikirkan-bayaran-joe-taslim-akting-adalah-hidupku
Joe Taslim akan memerankan Sub-Zero di film Mortal Kombat (Sumber: https://hnentertainment.co)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Joe Taslim mengaku tak pernah memikirkan bayaran atau kendalanya saat putuskan menerima tawaran menjadi Sub-Zero di Mortal Kombat. Dalam wawancara bersama Variety, Joe Taslim menyebut bahwa film adalah passion dalam hidupnya.

"Enggak masalah, apa pun yang terjadi, aku tidak peduli dengan angka (bayaran) atau barang," kata Joe Taslim dikutip dari kanal YouTube Variety, Sabtu (24/4/2021).

Pria asal Sumatera Selatan ini menganggap akting adalah bagian dari hidupnya.

"Bagiku, film adalah passion-ku. Akting adalah hidupku. Itulah yang ingin kulakukan. Jadi, jangan mengacaukannya," ujar Joe Taslim.

Baca Juga: Joe Taslim Tak Pakai Stuntman saat Jadi Sub-Zero di Mortal Kombat

Sebelumnya, Joe Taslim mengatakan, terima bermain di Mortal Kombat karena dukungan anaknya. Ditambah lagi, ia memang penggemar berat game tersebut.

Dengan hadirnya dia di film ini, Joe Taslim mengaku sangat bangga bisa mewakili nama Indonesia. Menurutnya, anak muda Indonesia tinggal memperjuangkan dan mempertahankan prestasi ini, mengingat Iko Uwais hingga Yayan Ruhian juga main di film Hollywood yang lain.

Baca Juga: Joe Taslim Ungkap Dirinya Sudah Tanda Tangan Kontrak untuk 4 Sekuel Mortal Kombat

Diketahui, dalam Mortal Kombat, Jota memerankan Sub-Zero, karakter yang memiliki kekuatan elemen es yang bisa dikendalikan melalui tangannya. Dengan kekuatannya, Sub-Zero mampu melumpuhkan musuh dengan cara membekukan mereka.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x