Kompas TV entertainment musik

Top 5 Music Video of The Week: Ada Afgan, Twice hingga Maroon 5

Kompas.tv - 1 Mei 2021, 16:16 WIB

KOMPAS.TV - Halo, sahabat KompasTV! Ini nih deretan Top 5 Music Video minggu ini versi Kompas TV:

1.    Maroon 5 - Beautiful Mistakes Feat. Megan Thee Stallion

Sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar, single terbaru Maroon 5 “Beautiful Mistakes” resmi rilis pada Maret 2021. Maroon 5 turut menggandeng rapper Megan Thee Stallion dalam single ini. Dirilis di bawah naungan label Interscope Records, single ini menjadikan Maroon 5 benar-benar tampak fesh dengan suasana baru berupa video klip anyar dengan tampilan permainan visual dan animasi.

2. Olivia Rodrigo – Déjà Vu

Sukses dengan single pertamanya ‘Drivers License’ yang melejit, Olivia kembali meluncurkan single terbaru. Single Deja Vu ini mengisahkan tentang seseorang yang memberikan lagu ini untuk sang mantan kekasih yang sudah memiliki pacar baru.

3. Twice - Kura Kura  

Girlband Twice baru saja merilis single Jepang ke-8 mereka bertajuk Kura Kura. Belum genap seminggu usai rilis, video klip nya kini trending & meraih lebih dari 8 juta views!


4. Doja Cat - Kiss Me More Feat. SZA 

Penyanyi sekaligus rapper asal USA, Doja Cat, baru saja merilis single kolaborasi terbarunya bersama SZA. Kiss Me More merupakan single pertama Doja Cat dari album terbarunya "Planet Her" yang diperkirian rilis di rentang tahun 2021 ini.

5. Afgan – Say I'm Sorry  

Semakin mantap melebarkan sayap ke kancah dunia, Afgan merilis single Say I’m Sorry. Single ini menjadi debut internasional Afgan di bawah label Empire yang berpusat di San Fransisco, Amerika Serikat. Label ini juga merupakan label yang sama-sama menaungi Ramengvrl, XXXTENTACION, Iggy Azalea hingga Snoop Dog.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x