Kompas TV regional gaya hidup

Sirup Herbal Berbahan Alami Laris Manis Saat Pandemi Corona

Sabtu, 24 April 2021 | 02:20 WIB

SLEMAN, KOMPAS.TV - Pandemi corona tak selamanya berbuah pahit bagi para pelaku UMKM. Di Sleman, Yogyakarta, produsen minuman herbal justru kebanjiran pesanan.

Minuman atau sirup herbal berbahan alami menjadi alternatif pilihan di masa pandemi corona. Alasannya, untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Maka tak heran penjualan jamu dan beragam jenis minuman herbal lainnya menjadi laris di pasaran.

Salah satunya sirup Moonshine. Minuman herbal yang diproduksi di Sleman ini mendapatkan berkah di masa pandemi corona.

Selain bermanfaat bagi tubuh, sirup herbal ini pun nyatanya bisa memberi kesempatan bagi petani untuk mendapat penghasilan dengan bermitra dengan kelompok tani di Desa Merdikorejo.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi Dimas





BERITA LAINNYA


Peristiwa

6 Oknum TNI AL Bunuh Satu Warga

Jumat, 18 Juni 2021 | 19:30 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
19:37
67 WARGA KEMAYORAN, JAKBAR, DAN SEKITARNYA YANG TERPAPAR COVID 19 DIEVAKUASI KE WISMA ATLET GUNAKAN BUS SEKOLAH   90 PERSEN TENAGA KESEHATAN DI KABUPATEN KUDUS TELAH SEMBUH DARI COVID-19   SULTAN HAMENGKU BUWONO X ANCAM AKAN BERLAKUKAN “LOCKDOWN” UNTUK MENEKAN PENYEBARAN COVID-19 DI YOGYAKARTA   POLISI BERSENJATA LENGKAP DISIAGAKAN DI POSKO TES USAP MASAL DI JEMBATAN SURAMADU YANG BERADA DI SISI SURABAYA   ENAM OKNUM PRAJURIT TNI AL TERLIBAT PENGANIAYAAN DUA WARGA DI PURWAKARTA, JAWA BARAT, SATU KORBAN MENINGGAL   GUBERNUR ANIES BASWEDAN MINTA WARGA DKI DAN SEKITARNYA TETAP BERADA DI RUMAH PADA HARI SABTU DAN MINGGU BESOK   PELINDO II TELAH MENINDAK TEGAS 12 PELAKU PUNGLI DI KAWASAN PELABUHAN TANJUNG PRIOK, JAKUT   KASUS COVID-19 BELUM MEMBAIK, PEMERINTAH MENGGANTI DUA HARI LIBUR NASIONAL DAN MENIADAKAN CUTI BERSAMA NATAL 2021   KETUM IKATAN DOKTER ANAK INDONESIA AMAN BHAKTI PULUNGAN MEMPREDIKSI PANDEMI COVID-19 AKAN BERLANGSUNG 3-5 TAHUN   PEMKOT BEKASI AJAK WARGA UNTUK VAKSINASI MASSAL DI STADION PATRIOT CANDRABHAGA PADA 19, 23, 26 JUNI 2021   PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO INGATKAN PENTINGNYA SINERGITAS 4 PILAR TEKAN COVID-19 DI MADIUN, JATIM   DISNAKERTRANS DKI AKAN LAKUKAN PEMANTAUAN LEBIH KETAT DI PERKANTORAN YANG MASUK WILAYAH ZONA MERAH COVID-19   DISNAKERTRANS DKI AKAN BERI SANKSI KEPADA PERKANTORAN YANG NEKAT PEKERJAKAN KARYAWAN MELEBIHI BATAS KETENTUAN WFO   POLISI & TNI GENCARKAN PATROLI PROTOKOL KESEHATAN DI JAKARTA SEIRING NAIKNYA KASUS COVID-19