Kompas TV internasional kompas dunia

Buaya Raksasa Muncul di Lapangan Golf sambil Memakan Ikan, Pengunjung: Wow!

Sabtu, 24 April 2021 | 03:00 WIB
buaya-raksasa-muncul-di-lapangan-golf-sambil-memakan-ikan-pengunjung-wow
Buaya yang muncul sambil memakan ikan di lapangan golf di Queensland, Australia. (Sumber: Storyful)

QUEENSLAND, KOMPAS.TV - Seekor buaya raksasa muncul di lapangan golf sambil memakan ikan yang langsung membuat para pegolf terkejut.

Buaya tersebut terlihat sedang menggigit ikan barramundi dari danau terdekat dan mencabik-cabiknya di fairway lapangan golf tersebut.

Kejadian langka tersebut terjadi di Mirage Country Club di Port Douglas, Queensland Utara, Australia pada hari Jumat (23/4/2021).

Menurut pegolf yang melihat kejadian saat sedang mengantre di tee ke-18, buaya sepanjang dua meter itu membuat ikan tersebut terlihat seperti 'meledak'.

Baca Juga: Jangan Keliru! Ini Perbedaan Buaya dengan Aligator

"Kami mengamati tembakan tee dan melihat ke seberang dan seperti 'wow','' kata pegolf Andrew Reeves kepada Courier Mail.

Pada hari itu memang sedang ada acara yang diselenggarakan oleh sejumlah organisasi selama dua hari yang dirancang untuk mendukung bisnis lokal.

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:41
PEMIMPIN NEGARA G7 BERKOMITMEN UNTUK KONTRIBUSI PENDANAAN DI BIDANG IKLIM SEBESAR 100 MILIAR DOLLAR AS PER TAHUN   HASIL SBMPTN AKAN DIUMUMKAN SENIN BESOK, 14 JUNI 2021, PUKUL 15.00 WIB DI LAMAN RESMI LTMPT   PERTAMINA KLAIM ABU KEBAKARAN KILANG YANG CEMARI AIR SUMUR WARGA KUTAWARU, CILACAP, TIDAK BERBAHAYA   AIR SUMUR WARGA KUTAWARU, CILACAP, TERCEMAR ABU KEBAKARAN KILANG MINYAK PERTAMINA   POLRES METRO JAKBAR TANGKAP MUSISI ANJI TERKAIT PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA   PEMKOT PALU, SULAWESI TENGAH DAPAT KUOTA UNTUK BERANGKATKAN 1.000 PEKERJA MIGRAN INDONESIA ASAL PALU KE JEPANG   WILAYAHNYA MASUK ZONA MERAH COVID-19, PEMKAB PADANG PARIAMAN PERKETAT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN   ADA TEMUAN COVID-19 VARIAN INDIA, PEMKAB KUDUS BERLAKUKAN GERAKAN SATU MINGGU DI RUMAH SAJA   SATGAS: VAKSINASI COVID-19 DOSIS PERTAMA DI INDONESIA SUDAH MENCAPAI 20.158.937 ORANG   KEPALA BNPB GANIP WARSITO: FAKTOR UTAMA LONJAKAN KASUS COVID-19 ADALAH TINGGINYA MOBILITAS WARGA SAAT LIBURAN   SAMBUT HARI PELAUT SEDUNIA, KEMENHUB GENCARKAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK PELAUT   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO UPAYAKAN TRADISI PACUAN KUDA DI BIMA MASUK WISATA NASIONAL   PEMERINTAH AKAN LAKUKAN EVALUASI PER TIGA BULAN UNTUK LIHAT DAMPAK DARI DISKON PPNBM   PEMERINTAH PERPANJANG DISKON 100 PERSEN PPNBM KENDARAAN BERMOTOR