Kompas TV regional berita daerah

Bareskrim Geledah Rumah Pelaku Investasi Bodong Edccash

Kompas.tv - 23 April 2021, 16:47 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Bareskrim Mabes Polri telah menggeledah salah satu rumah pelaku investasi bodong Edccash berinisial H, yang berada di desa Bale Kambang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Saat dilakukan penggelesahan, Bareskrim juga mengamankan beberapa aset dan mobil.

Menurut Warga pelaku menempati rumah tersebut sekitar satu bulan yang lalu. Pelakupun sempat mengadakan pesta hajatan, dengan hiburan musik dangdut, dan membagi bagikan uang kepada warga sekitar. Wargapun tidak ada yang mengenali persis latar belakang pelaku, karena selain orang baru, pelaku juga tak banyak berinteraksi dengan Warga sekitar.

Sementara itu menurut Kepala Desa Balekambang, sebelumnya Aparat Desa juga sempat mengundang pelaku untuk dimintai identitas mengenai masalah status pindah tinggal, namun hingga pelaku ditangkap pelaku tak pernah mendatangi Aparat Desa.

Berdasarkan informasi dilapangan, pelaku memiliki rumah lain tidak jauh dari rumah yang digeledah, namun rumah yang satunya terlihat terbengkalai, seperti sedang dibangun namun tak dilanjutkan pembangunannya.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x