Kompas TV entertainment selebriti

Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Olla Ramlan Angkat Bicara

Kompas.tv - 23 April 2021, 14:19 WIB
rumah-tangganya-dikabarkan-retak-olla-ramlan-angkat-bicara
Aufar Hutapea dan Olla Ramlan (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beberapa waktu lalu, rumah tangga artis Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikabarkan retak. 

Kini Olla Ramlan mengaku hubungannya sudah baik-baik saja dengan sang suami. Ia menjelaskan saat itu dirinya dan suami memang sedang ada selisih paham.

Hal itu diungkapkan oleh Olla Ramlan usai menjadi bintang tamu di Rumpi: No Secret. Olla Ramlan menyebut tak adalagi yang harus dikhawatirkan mengenai pernikahannya.

"Pokoknya intinya, aku dan Aufar alhamdulillah sampai saat ini baik-baik saja," ujar Olla Ramlan saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

Aktris 41 tahun ini menilai masalah pasti ada dalam tiap rumah tangga. Bagi Olla, hal tersebut adalah sesuatu yang wajar.

Baca Juga: Unggahan Olla Ramlan dan Aufar Curi Perhatian, Diduga Ada Masalah dan Curhat di Medsos

Mengenai perbincangannya yang viral dengan Nikita Mirzani, Olla Ramlan sedikit memberikan klarifikasi. Ia menyebut semua celotehannya soal jodoh hanya sebuah candaan saja.

"Kalaupun misalkan kayak kemarin-kemarin ada berita aku sama Niki (itu) cuman ngucapin salah satu teman aku. Terus ada ucap-ucapan yang ya dapat jodoh mudah-mudahan. Niki tanya, 'Emang Mami mau dapat jodoh?' Itu cuma senda gurau saja buat teman aku juga, kalau disambung-sambungin ya sudah terserah netizen," kata Olla Ramlan.

Sebelumnya, obrolan Olla dan Niki yang menjadi viral tersebut membahas jodoh serta trauma. Meski diduga keduanya cuma bergurau, netizen malah curiga soal isu Olla dan Aufar telah bercerai.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x