Kompas TV regional berita daerah

DPC PKB Pemalang, Gelar Rakor Penguatan Kader

Kompas.tv - 21 April 2021, 13:11 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEMALANG, KOMPAS. TV - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menggelar rapat kordinasi (Rakor) penguatan kader dan agenda pemetaan kekuatan politik di tahun 2024. Rakor juga menyikapi isu akan adanya Muktamar Nasional Luar Biasa (Munaslub) PKB.

Rakor penguatan kader dan pemetaan politik ini bertempat di Kantor DPC PKB Kabupaten Pemalang. Kader partai memberikan masukan kepada DPC tidak terkecuali anggota dewan yang juga hadir. Dalam rapat koordinasi ini agendanya ialah pemetaan kekuatan politik menuju Pemilu 2024 mendatang.

Disinggung terkait isu Muktamar Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang akan mengganti Ketua Muhaimin Iskandar, Ketua DPC PKB Kabupaten Pemalang Iskandar Ali Syahbana mengaku tidak pernah mendengar hal itu. Baginya tantangan ke depan PKB adalah pemenangan di Pemilu 2024. Pihaknya lebih fokus untuk program-program kerja yang dilaksanakan untuk menuju Pemilu 2024 yaitu Pileg, Pilkada, dan Pilpres.

Selain beberapa pengurus PAC dan pengurus DPC, beberapa anggota fraksi PKB DPRD Pemalang juga terlihat hadir dalam acara tersebut.

Selain menggelar rapat koordinasi dalam acara ini juga dilaksanakan tahlil dan doa bersama untuk partai dan bangsa Indonesia. Rakor juga diisi dengan santunan anak yatim piatu serta pembagian sembako.

#PKB #Pemalang #Pemilu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x