Kompas TV entertainment film

BTS dan PD Na Young Suk Umumkan Kolaborasi di Run BTS!

Kompas.tv - 21 April 2021, 13:40 WIB
bts-dan-pd-na-young-suk-umumkan-kolaborasi-di-run-bts
Run BTS bakal kolaborasi dengan program milik Produser Na Young Suk. (Sumber: Allkpop)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Produser Na Young Suk atau dikenal PD Na mungkin bukan nama asing lagi bagi penggemar variety Korea.

Ada di balik banyak variety populer Korea seperti 2 Days 1 Night, Grandpas Over Flower, Youth Over Flowers, Three Meals a Day, New Journey to the West.

Program “Run BTS!” milik boy grup Bangtan Boys itu dikabarkan akan berkolaborasi dengan variety show yang dibesut PD Na Young Suk "The Game Caterers".

"Run BTS!" adalah program variety milik RM (Rap Monster) cs yang mempertahankan popularitas tinggi sejak dirilis pada tahun 2015.

Baca Juga: McDonald's akan Rilis Menu 'BTS Meal', Indonesia Kebagian Bulan Juni

Kolaborasi baru "Run BTS!" dengan "The Game Caterers" ini akan menjadi yang pertama kalinya mereka secara resmi bekerja sama dengan program variety show yang berbeda.

Tim produksi kedua program itu berbagi bahwa mereka mempersiapkan konten kolaborasi ini sejak lama dan mengumumkan bahwa telah menyelesaikan syuting bersama.

Kolaborasi ini nantinya terdiri dari empat episode, dan episode pertama akan tayang tanggal 4 Mei 2021 pukul 09.00 PM KST melalui V App dan Weverse. Episode kedua akan tayang di tvN tanggal 7 Mei pukul 10.20 PM KST. 

Tanggal 11 Mei dijadwalkan tayang episode ketiga dengan jam tayang 09.00 PM KST lewat V App dan Weverse. Episode akhir akan tayang di tvN tanggal 14 Mei pukul 10.20 PM KST.

Baca Juga: Cuma BTS yang Penuhi Syarat, 26 Agensi Musik Korea Protes UU Tunda Wamil Tak Adil

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x