Kompas TV regional berita daerah

Buka Puasa dengan Pizza Arab Manakiz, Bikin Nagih!

Kompas.tv - 19 April 2021, 16:19 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SURABAYA, KOMPAS.TV - Pizza Arab atau biasa disebut dengan manakiz cocok digunakan untuk berbuka puasa, karena pizza dari Daratan Jazirah Arab itu memiliki rasa lembut dan gurih. Daging kambing dan keju mozarellanya membuat lidah nggak mau berhenti.

Pizza arab manakiz memang dapat menggoda selera, karena berbeda dengan pizza dari Eropa atau Amerika, pizza manakiz memiliki cita rasa khas Arab.

Menu makanan itu cukup populer di daratan Jazirah Arab, seperti di Lebanon, Syiriah dan Arab Saudi. Untuk pembuatan pizza manakiz tak jauh berbeda dengan pizza lainnya. Hanya saja, pizza manakiz teksturnya lembut dan rasanya gurih.

Baca Juga: Mengenal Air Nabeez, Minuman Favorit Nabi Muhammad Saw, Bisa untuk Buka Puasa

Perpaduan suwiran keju mozarella dan daging kambing membuat lidah tak ingin berhenti bergoyang. Selain itu, aroma bawang bombay dan cabe hijau bisa membuat aroma pizza semakin sedap terasa. Pizza manakiz biasa disajikan saat breakfast dan cocok untuk berbuka puasa Ramadhan.

Penasaran dengan nikmatnya pizza arab manakiz ini? tak ada salahnya anda mencoba sensasi pizza khas arab untuk buka puasa bersama keluarga dan kerabat di salah satu hotel yang ada di Kecamatan Gubeng Kota Surabaya.

 

#BukaPuasa #Ramadan #PizzaArab #Manakiz #Kuliner



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x