Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Aly Akbar: Ada Sampah Roasting Sampah - SHOW 4 BESAR | SUCI IX

Jumat, 16 April 2021 | 23:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - 4 besar komika bertarung di panggung SUCI IX untuk menjadi yang terbaik. Siapa yang akan berhasil melanjutkan hingga masuk ke babak 3 besar! Ate, Aly, Egi, dan Rio berusaha membuat juri tertawa.

Tidak hanya akan membuat Abdel, Radit, dan Pandji tertawa, namun peserta juga ditantang untuk membuat Kiki Saputri dan Marshel Widianto terbahak. 
Para peserta membawakan materi soal keluarga dan roasting satu sama lain. 

Siapa ya yang kira-kira lolos untuk masuk ke babak 3 besar?
_____________________________________________________________________________

Stand Up Comedy Indonesia season 9 (IX) hadir! SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya. Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa.

Dipandu oleh Uus dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibanding peserta. Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX.

Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at jam 22.00 WIB di Kompas TV. Enggak punya TV? Jangan sedih, kamu juga bisa stream di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia.

Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya! #SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY  

Penulis : Edika ipelona





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:13
MOTOGP STYRIA AKAN DIGELAR PADA 8 AGUSTUS 2021 TEPAT SEPEKAN SEBELUM MOTOGP AUSTRIA PADA 15 AGUSTUS 2021   MOTOGP 2021 BATAL BERLANGSUNG DI FINLANDIA KARENA PANDEMI DAN DIGANTIKAN OLEH MOTOGP STYRIA   SINGAPURA TERAPKAN "LOCKDOWN" PADA 16 MEI HINGGA PERTENGAHAN JUNI 2021   AS MULAI VAKSINASI ANAK USIA 12-15 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN VAKSIN COVID-19 BUATAN PFIZER   SEBANYAK 21 KRU KAPAL NAVIGASI ADHARA YANG SANDAR DI PELABUHAN BINTAN POSITIF TERINFEKSI COVID-19   KAPOLRES KEBUMEN AKBP PITER YANOTTAMA SEBUT KORBAN LEDAKAN PETASAN DI DESA NGABEAN MEMBUAT MERCON SAMBIL MEROKOK   POLRES KEBUMEN TEMUKAN UNSUR DUGAAN TINDAK PIDANA DALAM KASUS LEDAKAN PETASAN DI DESA NGABEAN   BPBD TANAH BUMBU, KALSEL: LEBIH DARI 2.500 RUMAH TANGGA DI TANAH BUMBU DAN HULU SUNGAI TENGAH TERDAMPAK BANJIR   OBYEK WISATA PANTAI DI PADANG DITUTUP SEMENTARA HINGGA 16 MEI 2021 GUNA CEGAH PENULARAN COVID-19   CANDI MUARO JAMBI DITUTUP SEMENTARA SAMPAI BATAS WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN   BUPATI NIAS BARAT KHENOKI WARUWU PASTIKAN TIDAK ADA KERUSAKAN AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,7   SAAT INI, PROGRES PEMBANGUNAN TOL SERANG-PANIMBANG SEKSI 1 SUDAH MENCAPAI 95,24%   KEMENTERIAN PUPR TARGETKAN UJI LAIK FUNGSI TOL SERANG-PANIMBANG SEKSI 1 PADA JUNI 2021   KASATGAS PENYELIDIK KPK HARUN AL RASYID SEBUT UKURAN PENILAIAN TWK TIDAK MASUK AKAL