Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Marshel: Ya Ampun, Hari Ini Gue Lucu Banget - SHOW 4 BESAR | SUCI IX

Jumat, 16 April 2021 | 23:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - 4 besar komika bertarung di panggung SUCI IX untuk menjadi yang terbaik. Siapa yang akan berhasil melanjutkan hingga masuk ke babak 3 besar! Ate, Aly, Egi, dan Rio berusaha membuat juri tertawa.

Tidak hanya akan membuat Abdel, Radit, dan Pandji tertawa, namun peserta juga ditantang untuk membuat Kiki Saputri dan Marshel Widianto terbahak. 
Para peserta membawakan materi soal keluarga dan roasting satu sama lain. 

Siapa ya yang kira-kira lolos untuk masuk ke babak 3 besar? 
_____________________________________________________________________________

Stand Up Comedy Indonesia season 9 (IX) hadir! SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya. Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa.

Dipandu oleh Uus dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibanding peserta. Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX.

Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at jam 22.00 WIB di Kompas TV. Enggak punya TV? Jangan sedih, kamu juga bisa stream di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia.

Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya! #SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY 

Penulis : Edika ipelona





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:50
PRESIDEN FILIPINA RODRIGO DUTERTE TEGASKAN TIDAK AKAN MENARIK SEJUMLAH KAPALNYA DARI LAUT CHINA SELATAN   BNPB IMBAU MASYARAKAT NIAS BARAT TETAP WASPADA DAN HINDARI BANGUNAN YANG RETAK PASCAGEMPA BERMAGNITUDO 6,7   BNPB SEBUT GEMPA BERMAGNITUDO 6,7 YANG MENGGUNCANG NIAS BARAT BERLANGSUNG SELAMA 5 DETIK   BMKG: TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI, INTENSITAS GETARAN GEMPA NIAS BARAT BERAGAM   BMKG: ADA 15 KALI GEMPA SUSULAN PASCAGEMPA BERMAGNITUDO 6,7 MENGGUNCANG NIAS BARAT   BMKG MUTAKHIRKAN KEKUATAN GEMPA BUMI YANG MENGGUNCANG NIAS BARAT DARI MAGNITUDO 7,2 MENJADI MAGNITUDO 6,7   PEMERINTAH: 14 MEI 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 15.439.974 SPESIMEN   HINGGA 14 MEI 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 86.842 ORANG   SATGAS COVID-19: HARI INI, ANGKA KEMATIAN AKIBAT COVID-19 DI INDONESIA BERTAMBAH 107 KASUS, TOTAL 47.823 KASUS   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 3.807 ORANG, TOTAL 1.592.886 ORANG   SATGAS COVID-19: HARI INI DI INDONESIA ADA PENAMBAHAN 2.633 KASUS POSITIF KORONA, TOTAL 1.734.285 KASUS   PENGUNJUNG TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL JAKARTA PADA HARI KEDUA LEBARAN MENCAPAI 39.000 ORANG   TAMAN MINI INDONESIA INDAH (TMII) DIKUNJUNGI 14.000 WISATAWAN PADA LIBUR LEBARAN HARI KEDUA   PAKAR HUKUM PIDANA USAKTI ABDUL FICKAR HADJAR SEBUT 75 PEGAWAI KPK YANG DIBEBASTUGASKAN BISA AJUKAN GUGATAN KE PTUN