Kompas TV entertainment selebriti

Nyanyi Lagu Ramadan Salah Lirik, Ini Klarifikasi Iis Dahlia

Jumat, 16 April 2021 | 09:16 WIB
nyanyi-lagu-ramadan-salah-lirik-ini-klarifikasi-iis-dahlia
Penyanyi dangdut Iis Dahlia (Sumber: Instagram/isdadahlia)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Viral video penampilan penyanyi dangdut Iis Dahlia yang salah menyanyikan lirik lagu "Ramadhan Tiba" yang kerap dibawakan Opick.

Seharusnya liriknya "Ramadan tiba. Ramadhan tiba. Ramadan tiba. Marhaban Ya Ramadan. Marhaban Ya Ramadan. Marhaban Ya Ramadan”.

Namun Iis Dahlia justru hanya menyebutkan kata Marhaban saja di bagian pertama "Marhaban tiba. Marhaban tiba. Marhaban tiba. Marhaban Ya Ramadan. Marhaban Ya Ramadan. Marhaban Ya Ramadan," demikian lirik lagu yang dinyanyikan Iis Dahlia dalam penampilannya.

Meski salah lirik, Iis Dahlia cuek saja. Ia tetap menikmati penampilannya hingga akhir pertunjukan. Untungnya backing vokal dengan sigap membenarkan kesalahan itu.

Baca Juga: Pernah Tampil Bersama, Iis Dahlia Angkat Suara Soal Kedekatan Ayus dan Nissa Sabyan

Dalam kolom komentar video yang ada di YouTube tersebut, banyak warganet yang tertawa tapi tak sedikit yang memberikan sindiran mengenai bagaimana saat Iis menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

Selain itu ada juga warganet yang merasa kalau Iis Dahlia tidak tahu pasti arti dari kata Marhaban.

Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:19
AS ROMA AKAN MELAWAN MANCHESTER UNITED DI SEMIFINAL LIGA EUROPA   MANCHESTER UNITED, ARSENAL, AS ROMA, DAN VILLARREAL LOLOS KE SEMIFINAL LIGA EUROPA   OLIMPIADE TOKYO AKAN DISELENGGARAKAN PADA 23 JULI-8 AGUSTUS 2021   FEDERASI TENIS INTERNASIONAL (ITF) PERPANJANG PERIODE KUALIFIKASI OLIMPIADE TOKYO HINGGA 14 JUNI 2021   PEBALAP MARC MARQUEZ DINYATAKAN LOLOS TES MEDIS UNTUK GRAND PRIX MOTOGP PORTUGAL   GRAND PRIX FORMULA 1 KANADA DIBATALKAN AKIBAT PANDEMI KORONA   SHALAT TARAWIH DI MASJID NABAWI DAN MASJIDIL HARAM DIKURANGI MENJADI 10 RAKAAT   RAJA ARAB SAUDI SALMAN BIN ABDULAZIZ AL-SAUD IZINKAN MASJID NABAWI DAN MASJIDIL HARAM GELAR SHALAT TARAWIH   DUA ANGGOTA KKB PIMPINAN PUROM WENDA DI KABUPATEN LANNY JAYA, PAPUA, SERAHKAN DIRI KE POLISI   DISHUB JATIM PERBOLEHKAN WARGA MUDIK LOKAL JIKA PUNYA SURAT TUGAS   DISHUB JATIM MELARANG WARGA MUDIK DI PERKOTAAN/KABUPATEN YANG TERHUBUNG DALAM KESATUAN WILAYAH (MUDIK LOKAL)   PEMPROV KALTENG PERKETAT SYARAT MASUK WILAYAHNYA DENGAN TES ANTIGEN/PCR   WAKIL WALI KOTA BATAM AMSAKAR ACHMAD DAN ISTRINYA POSITIF TERINFEKSI COVID-19   SATGAS COVID-19: JABAR JADI PROVINSI TERBAIK PENERAPAN PPKM MIKRO DI INDONESIA