Kompas TV entertainment musik

MV Dynamite Jadi Video Musik BTS ke-3 yang Raih 1 Miliar Views

Rabu, 14 April 2021 | 12:36 WIB
mv-dynamite-jadi-video-musik-bts-ke-3-yang-raih-1-miliar-views
MV BTS Dynamite Pecahkan Rekor di Youtube (Sumber: Big Hit Entertainment )

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini BTS telah mencapai tanda miliar viewers lewat video klip lagu "Dynamite".

Pada Senin (12/4/2021) video musik untuk "Dynamite" melampaui 1 miliar penayangan di YouTube. Video tersebut dirilis pada 21 Agustus 2020, pukul 13.00 KST, artinya butuh waktu sekitar 7 bulan dan 22 hari untuk mencapai tonggak tersebut.

Dynamite menjadikan video musik BTS ketiga yang mencapai 1 miliar viewers di YouTube setelah “DNA” dan “Boy With Luv” (feat. Halsey). Sementara itu, BTS memiliki 31 video berbeda dengan lebih dari 100 juta views.

Baca Juga: Momen Grammy Awards 2021, BTS: Kami akan Kembali dengan Lebih Hebat!

Pasca rilisnya lagu Dynamite, BTS meraih banyak prestasi dan juga mencetak rekor baru. BTS dinobatkan sebagai musisi Korea pertama yang merajai tangga Hot 100 Bilboard. 

Dengan lagu Dynamite, BTS juga berhasil masuk nominasi Grammy Awards 2021 menjadi boyband pertama Korea Selatan yang berhasil menjadi nominasi Grammy Awards.

Di sisi lain, BTS baru-baru ini dikabarkan akan melakukan comeback pada minggu terakhir bulan Mei, dan sedang dalam tahap akhir untuk mempersiapkan album mereka.

Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:44
SAINGI LIVERPOOL, MANCHESTER CITY TERTARIK DATANGKAN PEMAIN BRIGHTON, YVES BISSOUMA   DIINCAR MANCHESTER UNITED, EINTRACHT FRANKFURT SIAP LEPAS ANDRE SILVA   LIVERPOOL PRIORITASKAN KONTRAK BARU UNTUK VIRGIL VAN DIJK   WHO SETUJUI PENGGUNAAN VAKSIN COVID-19 SINOPHARM UNTUK PENGGUNAAN DARURAT    PASAR TANAH ABANG DITUTUP SEMENTARA PADA 12-18 MEI 2021 UNTUK LIBUR LEBARAN DAN PERAWATAN GEDUNG    PEMKAB GARUT BEKERJA SAMA DENGAN LIPI KELOLA OBYEK WISATA DANAU SITU BAGENDIT DI KECAMATAN BANYURESMI   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, CANDI BOROBUDUR TUTUP SEMENTARA UNTUK KUNJUNGAN WISATAWAN PADA 8-17 MEI 2021   BADAN KETAHANAN PANGAN KEMENTAN JAMIN STOK DAGING SAPI UNTUK LEBARAN AMAN   DINSOS YOGYAKARTA LANJUTKAN BANTUAN LOGISTIK BERUPA MAKANAN SIAP SAJI KE PASIEN COVID-19 ISOLASI MANDIRI   KOMNAS HAM: PELABELAN TERORIS TERHADAP KKB DI PAPUA AKAN DAPAT PERHATIAN LEBIH BESAR DIEVALUASI RUTIN PBB   MENLU RETNO MARSUDI: TOTAL 6.410.500 DOSIS VAKSIN ASTRAZENECA JALUR COVAX TELAH DITERIMA INDONESIA   VAKSIN COVID-19 TAHAP KE-11 TIBA, TOTAL 75,9 JUTA DOSIS VAKSIN COVID-19 SUDAH DITERIMA INDONESIA   INDONESIA DORONG KESETARAAN AKSES VAKSIN COVID-19 BAGI SEMUA NEGARA   MENLU: RI DUKUNG PENGHAPUSAN HAK PATEN VAKSIN COVID-19 GUNA MENDORONG KAPASITAS PRODUKSI DUNIA TERHADAP VAKSIN