Kompas TV regional peristiwa

Begini Sahur Perdana Korban Gempa Malang

Kompas.tv - 14 April 2021, 02:17 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Semangat puasa korban gempa Malang, Jawa Timur, sungguh luar biasa. Warga tetap antusias menjalankan ibadah puasa meski di tenda pengungsian.

Makanan dari karang taruna dan dapur umum jadi menu santap sahur mereka. Anggota karang taruna membagikan nasi bungkus bagi warga di rumah hingga pengungsian sejak pukul 02.00 WIB.

Warga terpaksa makan sahur dengan kondisi darurat karena tidak bisa memasak makan sahur di rumah masing-masing karena rusak akibat gempa.

Mereka mengaku sangat terbantu mendapat jatah makan sahur dari dapur umum, yang meski sederhana, pengungsi mengaku bahagia karena masih bisa berkumpul bersama anggota keluarga yang lain untuk bersantap sahur bersama.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x