Kompas TV klik360 cerita indonesia

Mensos Risma Menginap di Biara, Disambut Para Suster di Larantuka

Sabtu, 10 April 2021 | 13:43 WIB

LARANTUKA, KOMPAS.TV - Menteri Sosial Tri Rismaharini disambut oleh para suster di Biara Suster PRR Lebao, Larantuka, Flores Timur pada Kamis, 8 April 2021 malam.

Mensos Risma menginap di Biara Suster PRR Lebao ini saat kunjungan ke daerah terdampak bencana akibat badai Seroja di Nusa Tenggara Timur.

"Malam ini Bu Risma menginap di susteran PRR Larantuka, Lebao. Semoga Bu Mensos sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan," tulis akun Twitter @andris44 (8/4/2021).

Selama menginap Risma mengajak berbincang agar semua pihak terjun membantu para warga yang menjadi korban terdampak bencana.

Keesokan harinya Risma menyempatkan sarapan di biara ini sebelum melanjutkan peninjauan ke wilayah terdampak bencana di Lembata dan Adonara, NTT.

Dilansir dari katolikpedia (9/4/2021), menurut Suster Gratiana, kedatangan Risma ke Komunitas PRR Lebao adalah bentuk dukungan untuk kegiatan kemanusiaan yang paling mendesak hari-hari ini.

“Saya kagum dengan beliau. Ia tak kenal lelah untuk turun secara langsung dan memastikan warga yang terkena dampak bisa tertolong,” ujar Suster Gratiana.

Video Editor: Novaltri Sarelpa 

Penulis : Sadryna Evanalia





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:56
MOTOGP STYRIA AKAN DIGELAR PADA 8 AGUSTUS 2021 TEPAT SEPEKAN SEBELUM MOTOGP AUSTRIA PADA 15 AGUSTUS 2021   MOTOGP 2021 BATAL BERLANGSUNG DI FINLANDIA KARENA PANDEMI DAN DIGANTIKAN OLEH MOTOGP STYRIA   SINGAPURA TERAPKAN "LOCKDOWN" PADA 16 MEI HINGGA PERTENGAHAN JUNI 2021   AS MULAI VAKSINASI ANAK USIA 12-15 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN VAKSIN COVID-19 BUATAN PFIZER   SEBANYAK 21 KRU KAPAL NAVIGASI ADHARA YANG SANDAR DI PELABUHAN BINTAN POSITIF TERINFEKSI COVID-19   KAPOLRES KEBUMEN AKBP PITER YANOTTAMA SEBUT KORBAN LEDAKAN PETASAN DI DESA NGABEAN MEMBUAT MERCON SAMBIL MEROKOK   POLRES KEBUMEN TEMUKAN UNSUR DUGAAN TINDAK PIDANA DALAM KASUS LEDAKAN PETASAN DI DESA NGABEAN   BPBD TANAH BUMBU, KALSEL: LEBIH DARI 2.500 RUMAH TANGGA DI TANAH BUMBU DAN HULU SUNGAI TENGAH TERDAMPAK BANJIR   OBYEK WISATA PANTAI DI PADANG DITUTUP SEMENTARA HINGGA 16 MEI 2021 GUNA CEGAH PENULARAN COVID-19   CANDI MUARO JAMBI DITUTUP SEMENTARA SAMPAI BATAS WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN   BUPATI NIAS BARAT KHENOKI WARUWU PASTIKAN TIDAK ADA KERUSAKAN AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,7   SAAT INI, PROGRES PEMBANGUNAN TOL SERANG-PANIMBANG SEKSI 1 SUDAH MENCAPAI 95,24%   KEMENTERIAN PUPR TARGETKAN UJI LAIK FUNGSI TOL SERANG-PANIMBANG SEKSI 1 PADA JUNI 2021   KASATGAS PENYELIDIK KPK HARUN AL RASYID SEBUT UKURAN PENILAIAN TWK TIDAK MASUK AKAL