Kompas TV nasional politik

Ahok dan Gibran Bertemu di Solo, Apa yang Dibahas?

Jumat, 9 April 2021 | 08:52 WIB

KOMPAS.TV - Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama datang ke Solo mengunjungi  Wali Kota Gibran Rakabuming Raka.

Usai melakukan pertemuan tertutup keduanya saling memuji satu sama lain.

Basuki Tjahaja Purnama, Ahok menemui Gibran di rumah Dinas Wali Kota di Solo, Jawa Tengah.  

Dikutip dari Kompas.com, Ahok mengatakan kedatangannya hanya mampir sejenak karena keesokan harinya Ahok akan bertugas ke Cepu.

"Saya lagi mau kunjungan kerja ke Cepu. Karena masih pagi-pagi jalan jadi nginap di Solo. Pas nginap (Solo) saya kontak Pak Wali Kota. Ada waktu tidak untuk mampir," kata Ahok di Loji Gandrung Solo, Rabu (07/04/2021).

Baik Ahok maupun Gibran mengaku tidak berbicara soal politik melainkan hanya berbincang terkait taman kota, dimana Pertamina siap membantu beberapa daerah sebagai program penghijauan.

Gibran mengaku senang bertemu dengan Ahok, karena selama ini ia mengidolakan sosok Mantan Gubernur Jakarta ini yang dikenal tegas dan cepat dalam membuat keputusan.

Sebaliknya Ahok juga memuji cara kerja Gibran sebagai Wali Kota.

Penulis : Luthfan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:53
BPOM: IZIN PENGGUNAAN VAKSIN SPUTNIK V DITARGETKAN KELUAR AKHIR APRIL 2021   HIU DAN PARI TERANCAM PUNAH, KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN UPAYAKAN KELOLA SUMBER DAYA PERIKANAN   KEMENAG AKAN BUKA FORMASI 27.303 GURU AGAMA HONORER DALAM SELEKSI CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA   MABES POLRI KIRIM 292 ANGGOTA BRIMOB NUSANTARA UNTUK PENANGANAN BENCANA DI NTT   PEMKOT DEPOK GELAR UJI COBA PEMBELAJARAN TATAP MUKA MULAI TAHUN AJARAN BARU YAKNI 12 JULI 2021   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY SEBUT ORANGTUA YANG BERHENTI MEROKOK BISA CEGAH ANAKNYA TERKENA "STUNTING"   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA: PEMBANGUNAN TUGU SEPEDA MERUPAKAN BENTUK APRESIASI TERHADAP KREATIVITAS PELAKU SENI   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA SEBUT PEMBANGUNAN TUGU SEPEDA BERBIAYA RP 800 JUTA   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA: ANGGARAN PEMBANGUNAN JALUR SEPEDA PERMANEN DI JALAN SUDIRMAN-THAMRIN RP 28 MILIAR   PEMKOT TANGERANG RESMI SELENGGARAKAN VAKSINASI COVID-19 PADA SIANG HARI SELAMA RAMADAN   SATGAS COVID-19 SEBUT TERJADI PENINGKATAN KASUS POSITIF DAN KEMATIAN COVID-19 DALAM SEPEKAN TERAKHIR    BAKAMLA SERAHKAN BERKAS PERKARA ABK DAN BARANG BUKTI KAPAL IKAN VIETNAM KE PSDKP BATAM    IBADAH HAJI MASIH TUNGGU KEPASTIAN DARI ARAB SAUDI, KEMENAG LAKUKAN VAKSINASI TERHADAP CALON HAJI    MENKES BUDI GUNADI SADIKIN AKAN MINTA PRESIDEN JOKOWI NEGOSIASI KE TIONGKOK TAMBAH DOSIS VAKSIN SINOVAC