Kompas TV nasional hukum

Eksepsi Menantu Rizieq Shihab Juga Ditolak Hakim

Rabu, 7 April 2021 | 23:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tidak hanya putusan sela terhadap Rizieq Shihab, hakim juga menolak eksepsi terdakwa lainnya dalam kasus tes usap di Rumah Sakit UMMI Bogor, Jawa Barat.

Majelis Hakim PN Jakarta Timur menolak eksepsi terdakwa Muhammad Hanif Alatas yang juga merupakan menantu dari Rizieq Shihab.

Terdakwa lain yang juga menjalani sidang putusan sela dalam kasus yang sama adalah Direktur RS UMMI Andi Tatat.

Sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur kembali menolak eksepsi Rizieq Shihab atas kasus tes swab di Rumah Sakit UMMI Bogor.

Setelah putusan sela dibacakan, jaksa penuntut umum akan menghadirkan saksi-saksi dalam upaya pembuktian dari dakwaan jaksa.

Baca Juga: Gunung Etna Italia Sudah Erupsi 17 Kali, Semburan Lava Pijar Jelas Terlihat

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi Dimas





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:23
MENSOS TRI RISMAHARINI: CUACA BURUK PERLAMBAT DISTRIBUSI BANTUAN KE NTT   WAGUB NTB TEGASKAN PEMBANGUNAN PABRIK PENGOLAHAN LIMBAH MEDIS B3 DI WILAYAH SEKOTONG AMAN DAN LOLOS UJI AMDAL   POLDA ACEH GAGALKAN PENYELUNDUPAN 50 KILOGRAM SABU DAN TANGKAP 4 ORANG PELAKU   PEMPROV DKI JAKARTA BELUM BERENCANA BERLAKUKAN KEMBALI SISTEM GANJIL-GENAP   KPK EKSEKUSI MANTAN MENPORA IMAM NAHRAWI KE LAPAS KELAS IA SUKAMISKIN, BANDUNG   LARANGAN MUDIK, POLRESTA SURAKARTA JAGA KETAT 10 PINTU MASUK KOTA   MENHUB AKAN TEMPATKAN PETUGAS DI 300 LOKASI UNTUK PANTAU PELAKSANAAN LARANGAN MUDIK LEBARAN 2021   LARANG "SAHUR ON THE ROAD" SELAMA RAMADAN, POLDA METRO JAYA AKAN LAKUKAN PENYEKATAN UNTUK MEMFILTER PENGENDARA   POLRI: DENSUS 88 SUDAH TANGKAP 10 TERORIS DI JAKARTA, BEKASI, DAN TANGERANG SELATAN   DISHUB DKI TERAPKAN UJI COBA REKAYASA LALU LINTAS SISTEM SATU ARAH DALAM PENATAAN STASIUN GONDANGDIA   KEPALA DISHUB DKI: PERKIRAAN ANGGARAN PEMBEBASAN LAHAN UNTUK PEMBANGUNAN JALUR MRT FASE 2B CAPAI RP 1,5 TRILIUN   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA: BANYAK ORANGTUA SISWA SMP-SMA TAK IZINKAN ANAKNYA IKUT UJI COBA SEKOLAH TATAP MUKA    BNPB: BELUM ADA LAPORAN KASUS POSITIF COVID-19 DI LOKASI PENGUNGSIAN BENCANA BANJIR BANDANG NTT   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA MINTA SISWA YANG IKUT BELAJAR TATAP MUKA TAK NONGKRONG SEPULANG SEKOLAH