Kompas TV entertainment selebriti

Ibunda Nadia Riwu Klarifikasi, Minta Maaf Bawa-Bawa Miss Indonesia dan RCTI soal Kasus Penipuan

Senin, 5 April 2021 | 16:45 WIB
ibunda-nadia-riwu-klarifikasi-minta-maaf-bawa-bawa-miss-indonesia-dan-rcti-soal-kasus-penipuan
Kolase foto Runner up 2 Miss Indonesia Nadia Ruwu, dan sang bunda Rosca Leonita (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ibu Nadia Riwu, Runner Up 2 Miss Indonesia 2020, Rosca Leonita akhirnya angkat bicara terkait dirinya yang terlibat kasus penipuan dan menyeret nama anaknya, RCTI hingga Miss Indonesia.

Rosca Leonita Riwu Kaho menyampaikan permohonan maaf kepada pihak yang dirugikan.

"Selamat siang, saya Rosca Leonita, mama dari Nadya Riwu Kaho. Pada kesempatan kali ini yang pertama-tama yang saya lakukan, saya ingin mohon maaf dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada pihak MNC, kepada pihak RCTI, terutama pihak Miss Indonesia," kata Rosca kepada wartawan, mengutip Tribunnews belum lama ini.

"Bahwa semua kejadian ini tidak ada sangkut pautnya dan murni adalah kesalahan saya pribadi."

"Saya juga mengklarifikasi bahwa semua ini adalah murni perbuatan saya, tanpa adanya Nadia Riwu di dalamnya. Terima kasih," sambungnya.

Nadia Ruwu sendiri mengaku sama sekali tidak terlibat kasus tersebut. Nadia Ruwu terseret namanya lantaran sang bunda memakai rekening BRI miliknya untuk menerima uang hasil penipuan.

Kronologi kasus penipuan lelang ibunda Nadia Riwu

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:48
PM VIETNAM NGUYEN XUAN PHUC TERPILIH JADI PRESIDEN KARENA DINILAI BERHASIL TANGANI PANDEMI COVID-19   SURVEI DIREKTORAT SD KEMENDIKBUD: 80,4% KEPALA SEKOLAH-KOMITE SEPAKAT SEKOLAH TATAP MUKA   KOMPOLNAS: DENSUS 88 TELAH MENANGKAP 1.173 TERDUGA TERORIS DI WILAYAH INDONESIA SEJAK 2018 HINGGA SAAT INI   MENLU RETNO MARSUDI: SEJAK 2016, TERCATAT 44 WNI PERNAH DISANDERA ABU SAYYAF   PRESIDEN JOKOWI SAMPAIKAN DUKA MENDALAM ATAS BENCANA DI NTB DAN NTT   BNPB: WASPADAI POTENSI HUJAN LEBAT DAN ANGIN KENCANG DI NTT DALAM SEPEKAN INI   SEMPAT DITUTUP AKIBAT BADAI SEROJA, BANDARA EL TARI KUPANG, NTT, KEMBALI BEROPERASI   BANDARA UMBU MEHANG KUNDA WAINGAPU, SUMBA TIMUR, NTT, DITUTUP SEMENTARA AKIBAT TERDAMPAK BANJIR   JEMBATAN BENENAI DI KABUPATEN MALAKA, NTT, MULAI MIRING AKIBAT TERJANGAN BANJIR   SEJUMLAH RUMAH DAN BANGUNAN DI KOTA KUPANG RUSAK AKIBAT DITERJANG BADAI SIKLON TROPIS SEROJA   LEBIH DARI 60 ORANG DI NTT MENINGGAL DUNIA AKIBAT BANJIR   JUBIR PEMPROV NTT MARIUS ARDU JELAMU: HAMPIR SELURUH WILAYAH NTT TERDAMPAK BENCANA, RIBUAN RUMAH RUSAK   PEMERINTAH SALURKAN BANTUAN RP 1,1 M UNTUK KORBAN BANJIR DI BIMA, NTB   MENDAGRI MINTA KEPALA DAERAH BENTUK TIM TERPADU UNTUK TANGANI KONFLIK SOSIAL