Kompas TV entertainment selebriti

Profil April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Disorot karena Joget TikTok

Kompas.tv - 4 April 2021, 21:15 WIB
profil-april-jasmine-istri-ustaz-solmed-yang-disorot-karena-joget-tiktok
April Jasmine, Istri Ustaz Solmed Jadi Sorotan Karena Video Tiktok Terbarunya (Sumber: Instagram/apriljasmine85)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pesinetron April Jasmine yang merupakan istri Ustaz Solmed tengah menjadi sorotan. Hal itu dikarenakan videonya yang sedang joget di TikTok menjadi viral.

Wanita kelahiran 1 April 1985 ini menikah dengan Ustaz Solmed sejak tahun 2011. Ustaz Solmed sebelumnya menikah dengan Dewi Yulianti pada tanggal 5 Maret 2006 namun mereka akhirnya bercerai.

Kini, April Jasmine dan Ustaz Solmed dikaruniai tiga anak, yakni Sultan Mahmoed Qusyairi, serta anak kembar laki-laki Aqil Mahmoed Sibawaih, dan Mahier Mahmoed Syairoziy.

Baca Juga: April Jasmine, Istri Ustadz Solmed yang Jadi Sorotan Usai Joget Tiktok

Sebelum dikenal sebagai istri seorang ustaz, April Jasmine lebih dulu dikenal sebagai pemeran di sinetron maupun FTV. Namun sejak menikah, April Jasmine sudah jarang muncul di TV.

April Jasmine diketahui mengelola dua bisnis penginapan yakni Suthan Palace dan Jasmine Palace. Ia juga memiliki butik yakni April Jasmine Butik. April Jasmine juga menjadi salah satu brand ambassador kecantikan.

Video April menjadi sorotan netizen komentar miring di komentar video TikTok buatannya. Warganet menilai, April tidak seharusnya menampilkan hal seperti itu lantaran berstatus sebagai istri ustaz.

Baca Juga: Istri Dihujat Netizen Usai Joget TikTok, Ustadz Solmed Hukumnya dalam Islam: Intinya Boleh, tapi...

Namun beberapa warganet memberikan pembelaan. Hal tersebut lantaran penampilan serta gaya busana April Jasmine tetap sopan dan tertutup.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x