Kompas TV feature good gamer

Good Gamer: Main Mobile Legend Bareng Jess No Limit

Minggu, 4 April 2021 | 14:17 WIB

KOMPAS.TV - Kalian pasti tidak asing lagi dengan sosok pro player Mobile Legends yang satu ini, Jess No Limit. Ia pernah mendapat predikat sebagai Top Global di Game Mobile Legends.

Jess No Limit alias pemilik nama lengkap Tobias Justin, pernah membela tim Saints Indo di awal kariernya sebagai pro player Mobile Legends.

Menurut Jess No Limit Menurut Jess, kamu tak melulu membutuhkan peralatan canggih untuk memulainya. Kamu bisa mulai mencoba menjadi YouTuber gaming lewat hal yang sederhana.

Dilansir dari Kompas.com, Peralatan memang harus diperhatikan tapi menurutku kita harus berani mulai dari yang kita bisa dulu."

Jika kamu sudah mulai bisa menghasilkan uang dari hobi gaming dan YouTube tersebut, Jess menyarankan agar tak langsung menghabiskan uang tersebut untuk membeli barang-barang yang diinginkan.

Pakailah uang itu untuk menginvestasikannya dalam peralatan gaming atau peralatan penunjang lainnya yang lebih baik. Dengan begitu, kamu akan lebih maksimal dalam membuat video.

Sobat Good Gamer ada fakta menarik nih tentang Jess No Limit, nama Jess No Limit terinspirasi dari nama teman sepermainannya yaitu Jesicca, sehingga dijadikan nicknamenya dalam dunia eSport “Jess No Limit.

Kini, Justin aktif menjadi seorang Youtuber yang menggugah berbagai konten inspiratif diakun Youtubenya. Dan di episode Good Gamer kali ini, Jess No Limit akan ditantang bermain Mobile Legends. 

Penulis : Natasha Ancely





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:45
IKUTI WEBINAR KOMPAS INSTITUTE BERTAJUK "BRAND STORY THROUGH MEDIA", DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   SEBANYAK 30 NARAPIDANA DI LAPAS KELAS II B SAROLANGUN, JAMBI, POSITIF TERINFEKSI COVID-19   KEMENTERIAN AGRARIA DAN TATA RUANG/ BADAN PERTANAHAN NASIONAL (ATR/BPN) PEROLEH PAGU INDIKATIF 2022 SEBESAR RP 8 T   PEMKOT TANGERANG AKAN MELIHAT DINAMIKA KASUS COVID-19 SEBELUM MEMUTUSKAN PENYELENGGARAAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA   WALI KOTA TANGERANG BELUM BISA MENENTUKAN APAKAH PEMBELAJARAN TATAP MUKA BAKAL DIGELAR ATAU TIDAK   DISDIK KOTA TANGERANG DIRIKAN POSKO INFORMASI DAN PENGADUAN PPDB DI 339 SDN YANG TERSEBAR DI 13 KECAMATAN   POLDA METRO JAYA SEBUT PELAKU PUNGLI TIDAK PUNYA RASA TAKUT   TANGKAP 49 PELAKU PUNGLI TERHADAP SOPIR TRUK DI TANJUNG PRIOK, POLISI USUT DUGAAN KETERLIBATAN PIMPINAN PERUSAHAAN   KOMISI III DPR DUKUNG PRESIDEN JOKOWI BASMI PREMAN DI KAWASAN TANJUNG PRIOK, JAKARTA UTARA   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA: PER 10 JUNI, KETERISIAN TEMPAT TIDUR ISOLASI PASIEN COVID-19 DI JAKARTA MENCAPAI 65%   6 PROVINSI YANG BELUM PUNYA RSJ YAKNI: PAPUA BARAT, SULTRA, SULBAR, GORONTALO, KALTARA, DAN KEPULAUAN RIAU   PEMERINTAH AKAN BERI PERHATIAN KHUSUS TERHADAP 6 PROVINSI YANG BELUM PUNYA RUMAH SAKIT JIWA (RSJ)   KPK PERPANJANG MASA PENAHANAN BUPATI NONAKTIF BANDUNG BARAT AA UMBARA   ICW LAPORKAN KETUA KPK FIRLI BAHURI KE DEWAN PENGAWAS ATAS DUGAAN PELANGGARAN ETIK