Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Pengemudi Mobil Todongkan Senjata, Ahok soal Surat Wasiat, Jumat Agung di Gereja Katedral

Kompas.tv - 3 April 2021, 00:12 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama viral di media sosial pengemudi mobil todongkan senjata di Duren Sawit, Jakarta Timur. Pengemudi yang acungkan senjata api kepada pengendara tersebut kini telah diamankan kepolisian. Pria berinisial MFA hanya bisa pasrah saat diamankan Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Jumat (2/4) siang. Setelah sebelumnya pria tersebut melakukan aksi arogan dan mengeluarkan senjata api di jalan Duren Sawit setelah diduga terlibat kecelakaan dengan pengendara motor. Pelaku berhasil diamankan di salah satu pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta.

Berita kedua, disebut dalam isi surat wasiat pelaku penyerangan Mabes Polri. Komisaris Utama Pt Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyerahkan kepada masyarakat Indonesia terkait penilaian untuk dirinya. Ahok berpesan agar tidak membesarkan masalah ini. Dalam memperingati Jumat Agung dan Paskah hari ini, ahok juga berdoa untuk kedamaian dan kebangkitan bangsa Indonesia dari ancaman teror yang menimpa Indonesia.

Berita ketiga, Umat Kristiani Melaksanakan Ibadah Jumat Agung hari ini Jumat (2/4). Di Katedral Jakarta, ibadah digelar dengan jumlah umat yang dibatasi selain itu pengamanan juga dilakukan selama 24 jam penuh oleh TNI-Polri. Pengamanan juga dilakukan secara ketat, Skrining barang bawaan dilakukan untuk mendeteksi adanya ancaman. Sejumlah kendaraan taktis dan aparat bersenjata lengkap disiagakan di sekitar area gereja.

Video Editor: Faqih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x