Kompas TV olahraga kompas sport

Kalahkan Persik Kediri, PSS Sleman Panaskan Persaingan di Grup C Piala Menpora

Kompas.tv - 2 April 2021, 13:00 WIB
kalahkan-persik-kediri-pss-sleman-panaskan-persaingan-di-grup-c-piala-menpora
Pemain PSS Sleman Nicolas Velez menggiring bola saat timnya berjumpa Persik Kediri dalam matchday ketiga Grup C Piala Menpora di Stadion Si Jaka Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (1/4/2021) petang. PSS menang 1-0. (Sumber: ligaindonesiabaru.com)
Penulis : Gading Persada | Editor : Eddward S Kennedy

BANDUNG, KOMPAS.TV- Tim PSS Sleman memanaskan persaingan di Grup C Piala Menpora 2021 berkat kemenangan atas Persik Kediri, 1-0, dalam matchday ketiga di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/4/2021) petang.  

Sebiji gol PSS dicetak pemain anyar mereka, Nicolas Velez pada menit ke-10 sekaligus mengantarkan Super Elang Jawa ke posisi 3 klasemen sementara dengan poin 4 dari 3 laga.

Poin PSS sama dengan Madura United yang tertahan di posisi kedua karena hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan semalam. 

Baca Juga: Lawan Persik Sore Ini, PSS Sleman Bidik Kemenangan Perdana di Piala Menpora 2021

Pelatih PSS Dejan Antonic mensyukuri kemenangan yang diraih oleh timnya.

”Kita bisa mendapat tiga poin untuk hari ini. Pertandingan yang sangat penting sekali untuk kita. Cukup berat karena kita memang butuh hasil,” kata Dejan usai laga. 

Penampilan Nicolas Velez cs diakui Dejan sudah mulai meningkat.

Namun Dejan tak menampik bahwa para penggawanya masih jauh dari harapan, dan harus diperbaiki sedikit demi sedikit.

“Dari performance, kita sudah perbaiki sedikit demi sedikit. Namun memang masih jauh dan harus terus diperbaiki. Tapi dari kebugaran dan semangat, mereka sudah berikan semuanya untuk tim dan puji Tuhan kita bisa dapat tiga poin,” tambah Dejan.

Baca Juga: Lawan Persela di Laga Kedua Piala Menpora, PSS Beri Sinyal Turunkan Pemain Asing

Piala Menpora memang menjadi ajang Dejan untuk melihat performa para pemainnya secara merata. Khususnya para pemain muda. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x