Kompas TV nasional breaking news

Jenazah Terduga Teroris Mabes Polri Langsung Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon

Kompas.tv - 1 April 2021, 01:22 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perempuan berpistol penyerang Mabes Polri, Zakiah Aini, ditembak mati polisi tepat dibagian jantung.

Usai dilakukan autopsi di RS Polri Kramat Jati kurang lebih sekitar 5 jam, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga dan akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon.

Wakil Kepala RS Umum Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto, Kombes Pol Umar Shahab mengatakan, jenazah diserahkan ke keluarga dengan difasilitasi penyidik Polda Metro Jaya.

"Sudah diserahkan ke pihak keluarga difasilitasi oleh teman-teman dari Polda Metro untuk dilakukan pemakaman malam ini juga langsung ke TPU Pondok Ranggon," ujar Umar Shahab kepada wartawan.

Jenazah pelaku teror di Mabes Polri sebelumnya tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati pada pukul 19.10 WIB. Jenazah tersebut dibawa dengan menggunakan ambulans tim DVI Mabes Polri dan langsung dimasukkan ke ruang instalasi forensik RS Polri Kramat Jati.

Sekitar tiga puluh menit kemudian, dua orang diduga keluarga pelaku teror mendatangi RS Polri Kramat Jati dengan pengawalan polisi. Dua orang itu terdiri dari seorang pria dan wanita berusia paruh baya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x