Kompas TV regional berita daerah

Pemerintah Larang Mudik! Ini Jawaban RK

Kompas.tv - 29 Maret 2021, 15:05 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Menanggapi larangan mudik, gubernur jawa barat  ridwan kamil memastikan jika jawa barat akan sejalan dengan pemerintah pusat dalam melarang mudik lebaran tahun ini. RK menilai keputusan larangan mudik  rasional, lantaran kasus covid-19 cenderung meningkat pasca libur panjang.

RK mengemukakan keputusan larangan mudik sudah melalui proses pertimbangan segala aspek, RK menilai larangan mudik cukup masuk akal, lantaran kasus civid-19 selalu meningkat pasca liburan panjang.

Kendati demikian, RK  mengaku belum mendapatkan arahan teknis dari pusat soal larangan mudik, menurut r-k jika larangan mudik ini diterapkan pihaknya akan kembali melakukan penyekatan di bebebrapa titik perbatasanseperti tahun lalu.

RK meminta masyarakat memahami hal ini, karena pandemi covid-19 belum berakhir meskipun vaksinasi massal telah dilakukan.

Masyarakat diminta untuk  tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di sepanjang tahun ini, dengan harapan pandemi dapat berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas dengan normal di tahun 2022.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x