Kompas TV nasional breaking news

Terjadi Ledakan Setelah Kapolda Metro Jaya Konpers di Lokasi Penggerebekan Terduga Teroris di Bekasi

Kompas.tv - 29 Maret 2021, 13:52 WIB
terjadi-ledakan-setelah-kapolda-metro-jaya-konpers-di-lokasi-penggerebekan-terduga-teroris-di-bekasi
Ledakan terjadi di lokasi penggrebekan terduga teroris di Kabupaten Bekasi (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Terjadi ledakan di lokasi penggerebekan terduga teroris di Desa Sukasari, Cibarusah, Kabupaten, Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/3/2021). Ledakan terjadi di sebuah rumah yang sedang dilakukan sterilisasi oleh Tim Labfor dan Gegana Polri. Belum diketahui dari mana ledakan itu berasal.  

Peristiwa itu terjadi hanya beberapa saat setelah Kapolda Metro Jaya  Irjen Fadil Imran berkunjung dan mengadakan konferensi pers di depan lokasi penggerebekan. Dalam pernyataannya kepada para wartawan, Fadil Imran mengatakan sudah mengamankan satu orang. "Satu orang pemilik bahan peledak," katanya.

Baca Juga: Pelaku Bom Bunuh Diri Makassar Pakai Motor yang Sudah Ditarik Debt Collector

Rumah yang berada di antara bengkel mobil dan juga bengkel motor ini telah digerebek petugas dan kini Tim Densus 88 masih di dalam rumah tersebut.

Menurut warga sekitar, pemilik rumah jarang datang ke rumah ini sehingga terlihat sepi dan tidak ada kegiatan maupun aktivitas apapun.

Lokasi yang berada di perumahan ini diduga terdapat kelompok teroris yang telah diamankan Tim Densus 88 dan pihak kepolisian. 

Baca Juga: Keluarga Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar Datang ke Rumah Sakit Bhayangkara

Mengenai kaitan antara penggerebakan di Bekasi dan bom yang meledak di depan Katedral Makassar, Kapolda mengatakan hal itu akan disampaikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit di Mapolda Metro Jaya.
 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Sulawesi

Pemberangkatan Haji 2024

15 Mei 2024, 12:48 WIB

Close Ads x