Kompas TV entertainment selebriti

Dikabarkan Jadi Selingkuhan Hotma Sitompul, Istri Bams Mikhavita Wijaya Buka Suara

Kompas.tv - 28 Maret 2021, 22:10 WIB
dikabarkan-jadi-selingkuhan-hotma-sitompul-istri-bams-mikhavita-wijaya-buka-suara
Bams eks Samsons dan Istri Mikhavita Wijaya. Sedang Proses Cerai (Sumber: Instagram/bams_1606)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya akhirnya buka suara soal kabar dirinya berselingkuh dengan ayah sambung Bams, Hotma Sitompul.

Melalui kuasa hukumnya, Philipus Sitepu, Mikhavita membantah tudingan dirinya punya hubungan khusus dengan Hotma Sitompul.

"Terkait mengenai isu perselingkuhan yang sedang liar beredar di masyarakat antara pak Hotma dengan klien saya Mikha, saya tegaskan bahwa itu tidak benar," jelas Philippus ditemui di kawasan Jakarta, Minggu (28/3/2021).

Baca Juga: Bams eks Samsons dan Istri Mikhavita Wijaya Sedang Proses Cerai, Ini Alasannya

Philipus menjelaskan bahwa isu ini pertama kali beredar setelah Bams dan keluarga mengadakan konferensi pers. Dalam konferensi pers itu, Bams menjawab secara gamang soal kabar istrinya jadi selingkuhan Hotma Sitompul.

Philipus pun menyayangkan pernyataan Bams tersebut. Pasalnya, ia yakin betul Bams tahu bahwa Mikha tak ada hubungan asmara dengan Hotma.

Baca Juga: Sosok Mikhavita Wijaya, Menantu Hotma Sitompul yang Disebut Selingkuh dari Bams Eks Samsons

Mikhavita Wijaya dan Bams eks Samsons berpisah karena sudah tidak ada lagi kecocokan. Mikha pun sangat menyayangkan hal tersebut karena sudah 7 tahun menikah dengan pria bernama asli Bambang Reguna Bukit itu.

Walau sudah berpisah rumah sejak bulan Januari 2021, Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya masih menjalani hubungan yang baik. Semua itu dilakukan demi sang anak.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x