Kompas TV nasional politik

Hujan Lebat di Konpers Demokrat Moeldoko, Andi Arief: Saya Sedih, Mantan Senior Kena Sambar Petir

Kompas.tv - 25 Maret 2021, 16:20 WIB
hujan-lebat-di-konpers-demokrat-moeldoko-andi-arief-saya-sedih-mantan-senior-kena-sambar-petir
Konferensi pers Partai Demokrat kubu Moeldoko (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Partai Demokrat kubu Moeldoko menggelar konferensi pers di Hambalang, Kabupaten Bogor, Kamis (25/3/2021). Saat konferensi yang berlangsung di ruang terbuka, hujan lebat pun turun. Bahkan hujan deras diiringi angin kencang dan petir datang bersahutan. 

Melihat peristiwa tersebut, Kader Parta Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Andi Arief pun menyebut ada mantan kader dan senior yang ikut dalam acara tersebut terkena petir.

"Saya sedih, mantan kader dan mantan senior kader kabarnya kena sambar petir di hambalang. Kita doakan alam bersahabat dengan mereka. Lain kali buat konf pers jangan di tempat terbuka," cuit Andi Arief.

Baca Juga: Singgung Kasus Korupsi, Alasan Partai Demokrat Kubu Moeldoko Gelar Konpers di Hambalang Sport Center

Anggota Demokrat versi Moeldoko, Darmizal, sengaja mengadakan acara di Hambalang. Dia menyebut kasus  Hambalang sebagai kasus yang harus dituntaskan.

 

Baca Juga: Wakil Ketua DPR Benarkan Demokrat Kubu AHY Kirim Surat Pergantian Jhoni Allen


"Di sini Hambalang masih banyak sisa-sisa yang kami minta kepada pemerintah. Bahwa kebenaran mesti tegak walau langit akan runtuh. Hukum harus tegak di negara kita Indonesia sebagai panglima tertinggi," ujarnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x