Kompas TV video kamar rosi

Akun BWF Diserang Netizen Indonesia, Praveen Jordan: Boleh Kesal, tapi Be Smart!

Kompas.tv - 25 Maret 2021, 14:04 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atlet Ganda Campuran Praveen Jordan mengungkapkan bahwa energi positif dalam dirinya adalah dukungan dari netizen Indonesia terhadap atlet Indonesia yang mengalami insiden All England 2021.

Hal itu disampaikan oleh Ucok, sapaan akrab Praveen Jordan, dalam program Kamar Rosi yang digelar virtual pada Rabu (24/3/2021).

"Menurut saya itu satu energi positif buat saya dan dari situ juga mereka pasti banyak mendoakan kita. Itu sih yang menurut saya kalau masyarakat Indonesia lebih mendukung gara-gara ada kasus ini," ujar Praveen Jordan. 

Baca Juga: Pasca-insiden All England, Greysia Polii: Kita Harus Buktiin Lebih Baik di Olimpiade Tokyo!

Apalagi, hal itu mengakibatkan akun Instagram resmi milik Badminton World Federation menghilang.

"Hilang, Mbak," kata Ucok singkat.

Meski demikian, Praveen Jordan menyayangkan adanya komentar negatif bahkan berisikan teror terhadap akun Instagram BWF tersebut.

Menurut Ucok, tidak jadi masalah bila masyarakat kesal terhadap BWF, tetapi jadilah pengguna media sosial yang lebih bijak.

"Boleh kita kesal, netizen mungkin kesal, kita pun juga kesal, cuma kan kita aja enggak memberikan komentar negatif. Ya lebih bijak aja menggunakan sosial media. Jangan salah sasaran apa yang ingin diungkapkan. Kita kesal, jangan semua sapu rata," ujar Ucok.

Baca Juga: [FULL] Cerita Lengkap Greysia Polii dan Praveen Jordan soal Dipaksa Mundur dari All England 2021

"Boleh kesal, tapi be smart! Lebih pintar aja dalam menggunakan sosial media," tambah Ucok.

#KamarRosi #AllEngland #BWF



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x