Kompas TV nasional update

Jokowi Tinjau Vaksinasi Perdana AstraZeneca di Sidoarjo

Kompas.tv - 22 Maret 2021, 16:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV- Presiden Joko Widodo lakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur. Presiden Jokowi diagendakan akan meninjau vaksinasi perndana AstraZeneca.

Dalam kesempatan ini, Jokowi juga mengatakan bahwa Jawa Timur siap untuk diberikan vaksin AstraZeneca untuk digunakan di lingkungan pondok pesantren.

Saat meninjau vaksinasi tersebut, Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor.

“Setibanya di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Presiden dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Pendopo Delta Wibawa. Di tempat tersebut Presiden diagendakan untuk meninjau jalannya proses vaksinasi massal,” kata keterangan Biro Pers Sekretariat Presiden, Senin (22/3/2021).

Setelah meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo, Presiden kemudian akan menuju Kabupaten Pasuruan.

Rencananya, Presiden Jokowi akan meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum Umbulan yang berlokasi di Desa Sidepan Winongan, Kecamatan Winongan.

“Pada siang harinya, Presiden dan rombongan akan menuju Pendopo Kabupaten Jombang untuk meninjau vaksinasi massal lainnya,” katanya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x