Kompas TV video cerita indonesia

Berkas Belum Lengkap, Demokrat Kubu Moeldoko: Kita Akan Segera Lengkapi..

Kompas.tv - 21 Maret 2021, 20:44 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Juru Bicara Demokrat Pengusung Moeldoko Muhammad Rahmad sampaikan apresiasi kecepatan Kemenkumham dalam meneliti kekurangan berkas.

Rahmad jelaskan Demokrat versi KLB sudah mendapat informasi dari Kemenkumham soal ketidaklengkapan berkas dan dokumen yang disertakan dalam pelaporan hasil KLB Demokrat di Delo Serdang pada Awal Maret Lalu.

“kami Partai Demokrat Bapak Moeldoko mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para menteri kepada pemerintah karena dalam waktu yang sangat cepat dokumen-dokumen kongres luar biasa Partai Demokrat di Deli Serdang sudah dievaluasi dan diteliti dengan cara seksama oleh Kemenkumham,ujar Rahmad.

Menurut Rahmad, berkas yang dinilai kurang akan segera dilengkapi agar Kemenkumham bisa segera putuskan SK Penetapan Kepengurusan Demokrat hasil KLB Deli Serdang.

“Partai Demokrat pimpinan Pak Moeldoko akan segera melengkapi dokumen yang dimaksud dan akan kami sampaikan Kemenkumham dalam waktu yang sangat cepat cepat nya Setelah itu kami berharap SK penetapan kepengurusan Partai Demokrat hasil KLB deliserdang segera kita terima,”ujar Rahmad.

Sebelumnya Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly menyebut berkas hasil Kongres Luar Biasa Partai Demokrat Kubu Moeldoko belum lengkap. Kemenkumham baru akan mengambil keputusan setelah pihak KLB Demokrat kubu Moeldoko melengkapi berkas tersebut.

Video Editor: Faqih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x