Kompas TV regional berita daerah

Isi BBM 3 Kali, Mobil Angkutan Kota Terbakar di SPBU

Kompas.tv - 20 Maret 2021, 14:22 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MALANG, KOMPAS.TV - Sebuah mobil angkutan kota di Malang Jawa Timur terbakar usai mengisi BBM di SPBU. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun satu pompa bensin dan 2 mobil hangus terbakar.

Baca Juga: Kebakaran Hutan dan Lahan di Riau Meluas! Heli Water Bombing Dikerahkan

Detik-detik terbakarnya SPBU di Jalan Mayjen Sungkono Kota Malang sempat direkam oleh warga. Api dengan cepat membakar pompa pengisian BBM. Sedangkan petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi langsung berusaha memadamkan api.

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi mengatakan bahwa kebakaran bermula dari sebuah mobil angkot yang melakukan pengisian BBM jenis pertalite sebanyak 3 kali. Di saat pengisian ketiga, sopir angkot bermaksud untuk istirahat di sekitar SPBU.

Namun saat istirahat, tiba-tiba muncul percikan api dari bagian depan. Sang sopir terkejut dan menyelamatkan diri keluar dari mobil. Mobil dibiarkan melaju tanpa kemudi dan berhenti di pompa nomor 3 hingga memicu kebakaran hebat.

Baca Juga: Kebakaran Melanda Puluhan Rumah Kontrakan di Pulo Gadung, 15 Mobil Damkar Diterjunkan!

6 mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi dan berhasil memadamkan api 30 menit kemudian. Sedangkan tim identifikasi dari kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran.

#MobilTerbakar #SPBU #BBM #Kebakaran



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x