Kompas TV entertainment selebriti

Siapa Nanti yang Akan Duduk di Pelaminan Sebagai Orang Tua Aurel? Ini Jawaban Ashanty

Kompas.tv - 19 Maret 2021, 07:40 WIB
siapa-nanti-yang-akan-duduk-di-pelaminan-sebagai-orang-tua-aurel-ini-jawaban-ashanty
Ashanty dan Krisdayanti di acara lamaran Aurel Hermansyah. (Sumber: Instagram/@ashanty_ash)
Penulis : Tussie Ayu | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aurel Hermansyah telah dilamar oleh kekasihnya, Atta Halilintar, dan akan segera melangsungkan pernikahan. Namun yang masih menjadi misteri, siapakah nanti yang akan duduk di pelaminan sebagai orangtua Aurel? Apakah Anang Hermansyah dengan ibu kandung Aurel, Krisdayanti? Atau Anang Hermansyah dengan ibu tiri Aurel, Ashanti?

Pertanyaan ini diajukan oleh Maia Estianty kepada Ashanti dalam channel youtube Maia ALELDUL TV yang tayang pada Kamis (18/3/2021). Menjawab pertanyaan ini, menurut Ashanti, semua ini dikembalikan kepada Aurel.

Baca Juga: Soal Baju Krisdayanti yang Berbeda di Lamaran Atta-Aurel, Ashanty: 'Mas Anang Istrinya Cuma Satu'

“Dari awal Aurel mau menikah, kita selalu bilang kakak harus mengikuti isi hati kakak. Kakak mau siapapun (yang duduk di pelaminan), tidak boleh ada yang sakit hati. Misalnya kakak mau Pipi (Anang) dan Mimi (Krisdayanti) di pelaminan, ya aku akan di bawah (pelaminan),” kata Ashanti.

Menurut Ashanti, Aurel sempat menyatakan, dia ingin ada Krisdayanti dan Ashanti di atas pelaminan. Namun menurut Ashanti, akan menjadi janggal jika ada dua ibu yang duduk di pelaminan bersama pengantin.

“Sebenernya anak itu kasihan. Dia harus menjaga hati banyak orang,” kata Ashanti.

Baca Juga: Atta Ul Karim Beri Hadiah Karpet untuk Atta dan Aurel Senilai Lebih dari Rp 10 Miliar

Namun Ashanti menegaskan, siapapun yang dipilih Aurel untuk berada di atas pelaminan, dirinya tahu betapa besar cinta Aurel kepada dirinya.

“Kak, mau (aku) di pelaminan atau tidak, aku tahu betapa besarnya cintamu padaku dan betapa besarnya cintamu pada ibumu,” kata Ashanti.

Ashanti mengakui, hal ini merupakan pilihan yang sulit bagi Aurel. Terlebih, hubungan keluarga Anang Hermansyah sebelumnya tidak harmonis dengan keluarga Krisdayanti.

“Memang hubungan kita sebelum acara (lamaran) kan sedang tidak harmonis. Ada banyak ketakutan juga dari pihak kita yang kira-kira nanti boleh ngga ya begini? Miminya kan sudah menikah lagi, kita ngga bisa seenaknya juga,” urai Ashanti.

Baca Juga: Bongkar Souvenir Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Maia Estianty Kaget

Namun menurut Ashanti, setelah acara lamaran berlangsung dengan lancar, hubungan mereka dengan Krisdayanti telah mencair dan menjadi sangat baik.

“Aku jadi mau nangis ngomong gini. Jadi sedih, karena aku sama Mas Anang itu, buat kita masa lalu adalah masa lalu. Kita pengen banget bisa ketemu juga dengan Pak Raul,” ujar Ashanti.

Ashanti mengakui, ketegangan keluarga yang terjadi adalah salah bersama. Namun kini ia berharap silaturahmi dengan Krisdayanti dan Raul Lemos dapat terjalin kembali dengan baik.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x