Kompas TV nasional gelar perkara

Mengaku Ahli Spiritual, Bos Rajin Pelecehan Seksual

Minggu, 14 Maret 2021 | 23:36 WIB

KOMPAS.TV - Kerap melakukan pelecehan seksual kepada setiap karyawati, seorang bos perusahaan di Jakarta Utara diringkus polisi.

Alih-alih menjadi ahli spritual, beberapa karyawati jadi korban kekeliruan hasrat terpendam. Namun, pelaku mengaku hanya berniat menolong korban yang tengah sakit.

Satu korban yang merupakan mantan sekretaris pelaku menyatakan hampir setiap hari pelecehan seksual diterimanya.

Mulai dari tindakan yang paling ringan seperti mencolek, hingga pemaksaan hubungan seksual.

Pelecehan serupa juga dialami karyawati lain, yang mana pelaku mengaku tengah melakukan ritual kepercayaan, dan dengan paksaan pelaku berniat melampiaskan hasrat bejatnya.

Baca Juga: Pendaki Gunung Lompobattang Jatuh ke Jurang, Lanjut Dicari Tim SAR

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi Dimas





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:50
MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTATO SEBUT 8,3 JUTA ORANG SUDAH TERIMA MANFAAT KARTU PRAKERJA   TAHUN INI, DUA TAMAN MAJU BERSAMA (TMB) AKAN DIBANGUN DI JAKBAR YAKNI KECAMATAN GROGOL PETAMBURAN & DURI KOSAMBI   GUBERNUR ANIES BASWEDAN MINTA TNI, POLRI, SATPOL PP INGATKAN WARGA MENEGAKKAN ATURAN PPKM SECARA MENYELURUH   GUBERNUR ANIES BASWEDAN AKUI KASUS HARIAN COVID-19 DI JAKARTA HARI INI TERTINGGI SEJAK PANDEMI MELANDA INDONESIA   TINGKAT KETERISIAN TEMPAT TIDUR DI RUANG ISOLASI RUMAH SAKIT RUJUKAN COVID-19 DI SURABAYA MENCAPAI 75,9 PERSEN   KPK MENGEKSEKUSI EKS KOMISIONER KPU WAHYU SETIAWAN KE LAPAS KELAS I KEDUNGPANE SEMARANG, JATENG   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 5.006: 4.210 SEMBUH, 208 MENINGGAL DUNIA, DAN 588 DALAM PERAWATAN   HINGGA 18 JUNI 2021, KASUS COVID-19 DI INDONESIA CAPAI 1.963.266 ORANG, 1.779.127 SEMBUH, DAN 54.043 MENINGGAL DUNIA   PT PELINDO II TELAH MENINDAK TEGAS 12 PELAKU PUNGLI DI KAWASAN PELABUHAN TANJUNG PRIOK, JAKUT   KASUS COVID-19 BELUM MEMBAIK, PEMERINTAH MENGGANTI DUA HARI LIBUR NASIONAL DAN MENIADAKAN CUTI BERSAMA NATAL 2021   KETUM IKATAN DOKTER ANAK INDONESIA AMAN BHAKTI PULUNGAN MINTA PEMERINTAH LEBIH TEGAS BUAT KEBIJAKAN SELAMA PANDEMI   KETUM IKATAN DOKTER ANAK INDONESIA AMAN BHAKTI PULUNGAN MEMPREDIKSI PANDEMI COVID-19 AKAN BERLANGSUNG 3-5 TAHUN   PEMKOT BEKASI AJAK WARGA UNTUK VAKSINASI MASSAL DI STADION PATRIOT CANDRABHAGA PADA 19, 23, 26 JUNI 2021   PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO INGATKAN PENTINGNYA SINERGITAS 4 PILAR TEKAN COVID-19 DI MADIUN, JATIM