Kompas TV entertainment musik

Lagu Solo Rose BLACKPINK On The Ground Puncaki iTunes di 51 Negara

Kompas.tv - 13 Maret 2021, 14:09 WIB
lagu-solo-rose-blackpink-on-the-ground-puncaki-itunes-di-51-negara
Lagu Solo Rose BLACKPINK On The Ground Puncaki iTunes di 51 Negara (Sumber: YG Entertainment)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rose BLACKPINK berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia melalui single terbarunya berjudul On the Ground.

Pada 12 Maret 2021 pukul 14.00 KST member BLACK PINK ini membuat debut solonya yang sangat dinanti-nantikan dengan album single pertamanya "R".

Lagu "On The Ground" tidak hanya puncaki beberapa tangga musik realtime di Korea segera setelah dirilis, tetapi juga mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. 

Baca Juga: Rose BLACKPINK Rilis Musik Video "On The Ground", Langsung Trending Topik di Twitter

Mengutip dari laman Soompi pada Sabtu (13/3/2021), lagu “On The Ground” milik Rose berada di urutan teratas di tangga lagu iTunes di 51 negara.

Single ini merajai tangga lagu untuk kategori iTunes Top Song di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Chile, Spanyol, Perancis, Yunani, Portugal, Turki, Hong Kong, Macau, Singapore, Thailand, Vietnam,dan banyak lagi.

Baca Juga: Lirik Lagu On The Ground dari Rose BLACKPINK

Selain itu, Idol K-Pop bernama lengkap Roseanne Park atau Park Chae Young ini memecahkan rekor baru. YG Entertainment selaku agensinya melaporkan pada 9 Maret 2021, pre order mini album R artis asuhannya mencapai 400.000 eksemplar.

Dikutip dari Soompi, jumlah itu adalah yang terbanyak sepanjang karier bermusik solois perempuan di Korea Selatan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x