Kompas TV entertainment selebriti

Selain Atta-Aurel yang Berbahagia, Vicky Prasetyo-Kalina Ocktaranny Juga Menikah Hari Ini

Kompas.tv - 13 Maret 2021, 11:30 WIB
selain-atta-aurel-yang-berbahagia-vicky-prasetyo-kalina-ocktaranny-juga-menikah-hari-ini
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Batal Menikah (Sumber: Instagram/@kalinaocktaranny)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tak hanya Aurel-Atta Halilintar yang tengah berbahagia karena bakal jalani prosesi lamaran hari ini, tapi ada selebritas lainnya yakni Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang juga akan menikah di The Lodge Jagorawi Golf & Country, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Tentu rencana pernikahan itu menjadi hal yang membahagiakan Vicky Prasetyo karena sebelumnya sempat tidak mendapatkan restu dari ayahanda Kalina Oktarani.

Selain itu, Vicky Prasetyo sempat memundurkan tanggal pernikahannya dengan Kalina, yang semula dijadwalkan pada 21 Februari 2021.

Kebahagiaan itu dicurahkan oleh Vicky Prasetyo di unggahannya di instagram. Ia mengucap syukur karena keinginannya menikahi Kalina bisa terealisasi.

"Alhamdulillah ya allah, akhirnya bisa terealisasi juga acara pernikahan kami," tulis Vicky Prasetyo, Jumat (12/3/2021) malam.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo juga menyampaikan kalau dirinya sudah mendapatkan restu dari ayahanda Kalina untuk menikah.

"Sudah, sudah (direstui) alhamdulillah," kata Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Vicky Prasetyo  menegaskan dirinya tidak menjadikan konten dalam permintaan restunya kepada ayahanda Kalina. Sebab, ia ingin masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan saja.

"Ya aku juga mau menyelesaikan masalah ini tanpa kamera. Ya saya minta maaf buat teman-teman wartawan yang sempat mendatangi rumah Kalina," ucapnya

Vicky Prasetyo meminta doa kepada semua masyarakat Indonesia, agar pernikahannya dengan Kalina Oktarani berjalan dengan lancar.

"Doain aja semoga semua lancar," ujar Vicky Prasetyo.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x