Kompas TV entertainment film

Tak Pakai Masker Saat Syuting, Kru Drama Mouse Dilaporkan Warga

Kompas.tv - 12 Maret 2021, 20:00 WIB
tak-pakai-masker-saat-syuting-kru-drama-mouse-dilaporkan-warga
Drama Korea Mouse yang dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kru drama Mouse dilaporkan oleh warga sekitar lokasi syuting yang merasa terganggu dengan aktivitas mereka.

Menurut media setempat, tim produksi drama Mouse dilaporkan ke polisi karena konflik dengan warga saat syuting di wilayah Seongsan-dong, Mapo-gu, pada 7 Maret 2021.

Insiden terjadi antara pukul 16.00 dan 18.00, ketika seorang wanita tua tinggal di wilayah itu menghubungi polisi.

Baca Juga: Berfoto Tanpa Masker, Staf Produksi Drakor True Beauty Minta Maaf

Pelapor menelepon polisi karena tim produksi yang sedang syuting di depan rumahnya tanpa izin dan staf tidak mengenakan masker. Segera setelah laporan dibuat, dua polisi memeriksa ke tempat kejadian.

"Virus Covid-19 meningkat tapi mereka bahkan tidak memakai masker, dan mereka berisik sampai tengah malam. Mereka juga merokok di gang," kata pelapor kepada polisi.

Setelah bicara dengan kru film, polisi berjanji pada wanita tersebut kalau hal serupa tidak akan terulang. Tampaknya konflik tidak berhenti di situ.

Baca Juga: Ji Soo Dikeluarkan, Na In Woo Jadi Pengganti di Drama River Where The Moon Rises

Pelapor kembali mengklaim kalau kru film merusak propertinya. Pelapor berusaha untuk memanggil polisi sekali lagi tetapi tidak dilakukan karena sepertinya ia telah mencapai kesepakatan dengan tim produksi.

Namun menurut Allkpop, ini bukan kasus pertama warga kesal dengan kegiatan syuting drama Mouse. Pertengahan Februari silam, warga juga memprotes aksi kru yang merokok di gang dan meninggalkan puntungnya di sana. 

Drama Mouse yang dibintangi Lee Seung Gi, Lee Hee Joo, Park Ju Hyun, dan Ahn Jae Wook ini menceritakan tentang kehidupan seorang petugas polisi bernama Jeon Ba Reum (Lee Seung Gi).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x