Kompas TV regional berita daerah

Warga Hibahkan Tanah Untuk Program TMMD

Kompas.tv - 9 Maret 2021, 06:32 WIB

MAHULU, KOMPAS.TV - Progres TNI manunggal membangun desa ke-110 di perbatasan Kaltim terus berlanjut, tepatnya di Desa Long Hubung Ulu, Kecamatan Long Hubung, Kabupaten Mahakam Ulu, Kalimantan Timur.

Kali ini danrem 091 Aji Surya Natakesuma mengunjungi salah satu tanah pemberian warga yang akan dijadikan pos ramil dan demplot lahan untuk menjaga keamanan Desa Long Hubung.

Tanah dengan panjang 70 meter dan lebar 50 meter ini dihibahkan warga setempat karena di desa mereka belum ada TNI maupun polri, sehingga warga bernama Antonius merasa senang karena ada TNI yang masuk ke desa mereka.

Antonius beserta ke empat keluarganya menghibahkan tanah dengan harapan dibangunnya pos penjagaan TNI untuk memberikan rasa aman dan tentram. Antonius juga berharap dengan adanya anggota TNI melalui program TMMD di desa tertinggal, akan meningkatkan pembangunan desa seperti alat komunikasi maupun akses ke kota menjadi lebih mudah.

Warga pun berterima kasih dan sangat bersyukur, TNI memasuki desa mereka dan desa mereka dimasukkan program TMMD yang ke-110

#ProgramTMMD#HibahTanah#DesaTertinggal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x