Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Tamu Acara Wali Kota Blitar Dites Cepat Covid-19

Kompas.tv - 8 Maret 2021, 13:46 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Puluhan relawan yang ikut berjoget dengan Wali Kota Blitar langsung menjalani tes cepat. Hal itu untuk mengetahui ada tidaknya penyebaran corona dalam acara tersebut. Sementara itu polisi berencana akan memanggil para penyanyi yang ada dalam video viral Wali Kota Blitar, Santoso.

Satu persatu relawan yang ikut dalam acara tasyakuran Wali Kota Blitar, hari ini diwajibkan mengikuti tes cepat. Rencananya ada 50 orang yang akan mengikuti tes cepat antigen secara bertahap.

Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya klaster baru covid 19. Bila nantinya ada yang reaktif, Polres Blitar Kota dan Dinas Kesehatan akan meminta mereka mengikuti tes usap.

Sementara itu proses penyelidikan terus dilakukan oleh Polres Blitar Kota. Hingga kini sudah 5 orang yang diperiksa terkait video viral wali kota berjoget tanpa mengenakan masker.

Polisi juga akan memanggil para penyanyi dangdut yang ada di kegiatan tersebut. Dari hasil penyelidikan sementara acara itu tidak mengantongi izin dari polisi maupun Satgas Covid 19 Kota Blitar.

#Blitar #Covid19 #WaliKota #Joget #Dangdut #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x