Kompas TV entertainment selebriti

Akui Jadi Pelaku Bullying, Ji Soo Hiatus Jadi Aktor

Kompas.tv - 5 Maret 2021, 19:59 WIB
akui-jadi-pelaku-bullying-ji-soo-hiatus-jadi-aktor
Ji Soo Hiatus Jadi Aktor (Sumber: Instagram/@actor_jisoo)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Karier Ji Soo di industri hiburan Korea Selatan tamat setelah ia mengakui sebagai pelaku bullying saat masih SMP. Perannya di drama Korea yang sedang berjalan, drakor River Where the Moon Rises langsung dihilangkan.

KeyEast Entertainment mengatakan Ji Soo akan hiatus sejenak dari dunia hiburan Korea Selatan setelah namanya terseret dalam dugaan kekerasan.

"Karena ini masalah yang parah, Ji soo akan segera menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan sebelumnya dan menggunakan waktu tersebut merefleksikan perbuatannya," kata pihak agensi Ji Soo, KeyEast Entertainment, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga: Ji Soo Dikeluarkan, Na In Woo Jadi Pengganti di Drama River Where The Moon Rises

Dalam keterangan itu, agensi juga kembali meminta maaf kepada banyak orang yang merasa khawatir hingga tidak nyaman atas dugaan kekerasan yang dilakukan Ji Soo semasa sekolah.

Mereka menyatakan masih terus mencari fakta terkait unggahan kekerasan di sekolah itu,salah satunya dengan meminta keterangan langsung dari Ji Soo.

"Ada bagian yang dia sadari langsung, tapi ada juga yang dilebih-lebihkan atau diputarbalikkan. Jadi, kami memerlukan waktu untuk memastikan fakta yang sebenarnya," tulis agensi.

Baca Juga: Imbas Kasus Ji Soo, KBS Tunda Syuting Drama "River Where The Moon Rises"

Di sisi lain, KeyEast Agency juga membantah tudingan Ji Soo melakukan pelecehan seksual semasa sekolah. Mereka meminta semua pihak untuk tidak menyebarkan informasi tanpa fakta.

"Tuduhan kekerasan seksual atau dengan paksaan itu sepenuhnya salah. Kami sungguh-sungguh meminta maaf agar informasi sepihak yang belum dikonfirmasi tidak dianalisis secara berlebihan," lanjut pihak agensi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x