Kompas TV entertainment selebriti

Ririe Fairus Minta Stop Hujat Nissa dan Ayus Sabyan: Asal Dia Bahagia

Kamis, 4 Maret 2021 | 10:13 WIB
ririe-fairus-minta-stop-hujat-nissa-dan-ayus-sabyan-asal-dia-bahagia
Ririe Fairus Minta Netizen Berhenti Hujat Nissa dan Ayus Sabyan (Sumber: Instagram @ririe_fairus @nissa_sabyan)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus meminta semua pihak untuk berhenti menghujat suaminya dan Nissa Sabyan.

Ririe mengatakan bagaimana juga Ayus adalah ayah dari kedua anaknya. Ia menyampaikan hal itu lewat unggahan di Instagram Story pada Rabu (3/3/2021). Awalnya, Ririe menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya. 

“Assalamualaikum wr wb. Saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah men-support dan mendoakan saya,” tulis Ririe. 

Baca Juga: Ada Isu Ayus dan Nissa Sabyan Sudah Nikah Siri, Ririe Fairus: Saya Gak Perlu Jelaskan Lagi

Ririe mengatakan tidak mau permasalahan rumah tangganya dengan Ayus menjadi berkepanjangan. Ririe juga mengaku masih menyayangi dan menghargai Ayus. Kendati demikian, Ririe Fairus rela melepaskan Ayus asal suaminya bahagia.

“Saya mohon pemberitaan ini disetop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya karena bagaimana pun beliau adalah ayah dari anak-anak saya, Karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya, saya rela melepaskannya asalkan dia bahagia,” ungkap Ririe. 

Baca Juga: Ayah Nissa Sabyan Tegas Tolak Minta Maaf ke Ririe Fairus, Istri Ayus

Penulis : Dian Septina




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:35
WAKIL BUPATI OGAN KOMERING ULU DITAHAN KPK KARENA MENJADI TERDAKWA KORUPSI LAHAN KUBURAN   KURSI KEPEMIMPINAN KABUPATEN OGAN KOMERING ULU KOSONG SETELAH BUPATI MENINGGAL DAN WAKIL BUPATI DITAHAN KPK   BUPATI OGAN KOMERING ULU KURYANA AZIS MENINGGAL DUNIA SETELAH 11 HARI JALANI PERAWATAN COVID-19   DPR AKAN AWASI ISU YANG RAMAI DI MASYARAKAT YAKNI PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19, UU ITE, HINGGA JIWASRAYA   AHY SERAHKAN 2 BOKS BUKTI PELAKSANAAN KLB ILEGAL KE KPU   SATPOL PP TERTIBKAN 30 PKL YANG JUALAN DI TROTOAR TANAH ABANG, JAKARTA PUSAT   DPR SEGERA MENETAPKAN PROLEGNAS PRIORITAS 2021 PADA MASA PERSIDANGAN IV TAHUN 2020-2021   BATAS AKHIR PENYAMPAIAN SPT TAHUNAN PADA RABU, 31 MARET 2021   MENKEU: PELAPORAN SPT TAHUNAN DI HARI-HARI TERAKHIR BATAS WAKTU PELAPORAN HARUS DIHINDARI   MENKEU SRI MULYANI SARANKAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI SEGERA LAPOR SPT TAHUNAN PEKAN INI   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 3.732 ORANG: 2.869 SEMBUH, 172 MENINGGAL DUNIA, 691 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: 8 MARET 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 11.198.738 SPESIMEN   HINGGA 8 MARET 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 64.914 ORANG   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 8.725 ORANG, TOTAL 1.203.381 ORANG