Kompas TV regional berita daerah

TMMD Bantu Bangun Rumah Permanen Bagi Warga

Kompas.tv - 4 Maret 2021, 09:58 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Meskipun pandemi Covid 19 tidak menyurutkan semangat tni untuk terus membangun. Kali ini dalam program tni manunggal masuk desa berlokasi di kampung kamling distrik wemak  kabupaten sorong. Nantinya tni akan membangun sejumlah rumah warga tersebut.

Kampung kamlin distrik wemak  kabupaten sorong terpilih dalam program tmmd kali ini, mengingat hampir sebagian besar kepala keluarga yang mata pencarian mereka hanya berkebun ini tidak memiliki rumah layak huni. Selama ini warga sekitar hanya tinggal pada rumah yang beralaskan papan.

Dalam program tmmd kali ini tidak hanya pembangunan delapan rumah permanen, namun akan dilakukan perbaikan fasilitas umum seperti pembangunan mck dan pengecetan rumah ibadah bagi warga di kampung kamlin, yang berbatasan antara kabupaten sorong dan kabupaten sorong selatan.

Bupati kabupaten sorong menyambut baik apresiasi tni yang turut memberikan perhatian bagi masyarakat dengan membangun infrastruktur seperti rumah dan memberikan pengobatan massal bagi warga. Akibat pandemi Covid 19 anggran sebagian besar diahlikan untuk penangan Covid 19 sehingga program tmmd bagi warga di kampung kamlin sangat bermanfaat.

Diharapkan dengan sentuhan tni untuk warga di akmpung kamlin dapat bermanfaat dan kedepannya sebagian besar warga di sorong boleh mendapatkan kesejahteraan.

#TMMD #TNIPolri #SorongPapuaBarat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x