Kompas TV nasional peristiwa

Sandiaga Uno Bertemu Nadiem Makarim Bahas Posisi Borobudur

Kompas.tv - 3 Maret 2021, 21:02 WIB
sandiaga-uno-bertemu-nadiem-makarim-bahas-posisi-borobudur
Pertemuan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreaif Sandiaga Uno dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim (Sumber: twitter Sandiaga Uno) 
Penulis : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bertemu dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Rabu sore (3/3/2021). 

Dalam foto yang dibagikan, tampak Sandiaga dan Nadiem duduk berhadap-hadapan didampingi staf dari kementerian masing-masing. Tampak makanan dan minuman tersaji di atas meja. 

Baca Juga: Menteri Nadiem: Kuota Internet Gratis Berlanjut Mulai Maret 2021

"Sore ini menggelar rapat dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Mas @nadiemmakarim. Membahas beberapa hal, yang pertama adalah terkait Borobudur sebagai pariwisata yang berbasis kelestarian cagar budaya," kata Sandi dalam cuitan akun twiternya.

Sebelumnya, pada awal Februari, Sandiaga pernah mencanangkan Candi Borobudur sebagai Venue Asian Tourism Forum di tahun tersebut.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Gandeng Maskapai dan Dubes untuk Genjot Pariwisata

Hal itu disampaikan Sandiaga usai acara 24th meeting of The ASEAN Tourism Minister Meeting yang dihadiri para menteri pariwisata dari 10 negara lainnya secara virtual.

"Kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif akan menjadi kebangkitan ekonomi Indonesia dan sejalan dengan agenda pembangunan negara kita menuju Indonesia maju," kata Sandiaga.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x