Kompas TV nasional peristiwa

Viral Seorang Wanita Pamer Camry Hitam Mobil Dinas TNI, Mabes: Itu Bodong Sedang Kami Dilacak

Kompas.tv - 3 Maret 2021, 17:17 WIB
viral-seorang-wanita-pamer-camry-hitam-mobil-dinas-tni-mabes-itu-bodong-sedang-kami-dilacak
Potongan video seorang wanita yang merekam mobil dinas TNI. Video ini viral di media sosial dan mendapat perhatian dari netizen. (Sumber: Instagram Makassar Info via Tribunnews.com)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPAS.TV – Video viral seorang wanita memamerkan mobil Toyota Camri hitam dengan pelat nomor kendaraan dinas TNI ramai diperbincangkan di media sosial.

Dalam video singkat itu wanita menyatakan mobil tersebut merupakan kendaraan yang ditumpanginya. Ia mengarahkan ponsel ke pelat nomor 3423-00.

"Ini anak saya yang baik, ini mobil saya, ya. Dari pelatnya saja Anda sudah tahu dong suami saya itu siapa. Jadi untuk suami Anda yang enggak tahu asal-usulnya gitu ya. Saya sarankan jangan... apa ya? Saya enggak kenal juga dengan dia, begitu lho, saya enggak pernah ada...," ujar wanita tersebut dalam video yang diunggah akun instagram lambe_turah, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga: Viral! Aksi Kekerasan Fisik Diduga Pimpinan Bea Cukai Jayapura Terekam CCTV

Beredarnya video ini pun membuat Mabes TNI memberikan komentar.

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayjen TNI Achmad Riad memastikan pelat nomor dinas yang digunakan pada Toyota Camri hitam tersebut bodong alias tidak terdaftar sebagai mobil dinas resmi.

"Pelat nomor dinas tidak teregistrasi atau bodong," ujar Riad ketika dikonfirmasi, Rabu (3/3/2021). Dikutip dari Kompas.com.

Riad menambahkan, pihaknya belum mengetahui lokasi video tersebut diambil. Namun petugas Satuan Provos (Satprov) Denma saat ini sedang melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Viral Aksi Kebut-kebutan Motor Sport Dipepet Patwal di Jalan Jenderal Sudirman

"Sedang dilacak oleh Satprov Denma," ujar Riad.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x