Kompas TV nasional sosial

Prakerja Gelombang 12 Diumumkan 2 atau 3 Maret, Ini yang Harus Dilakukan Usai Dinyatakan Lolos

Selasa, 2 Maret 2021 | 14:53 WIB
prakerja-gelombang-12-diumumkan-2-atau-3-maret-ini-yang-harus-dilakukan-usai-dinyatakan-lolos
Ilustrasi Program Kartu Prakerja (Sumber: Tangkap layar prakerja.go.id)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pengumuman Program Kartu Prakerja gelombang 12 akan dilakukan pada Selasa (2/3/2021) atau Rabu (3/3/2021).

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja, Denni Puspa Purbasari, Jumat (26/2/2021).

“Kami berusaha semaksimal mungkin, minggu depan itu baru pengumuman penerima prakerja gelombang 12 dapat dilakukan. Kami berusaha maksimal Selasa atau Rabu semoga saja sudah bisa diumumkan," kata Denni, dikutip dari Kompas.com, Selasa (2/3/2021).

Pengumuman lolos atau tidaknya Prakerja gelombang 12 dapat dilihat melalui dashboard akun Prakerja masing-masing. Sementara peserta yang lolos akan mendapatkan pemberitahuan lewat SMS.

Diketahui, kuota peserta untuk Prakerja gelombang 12 ini adalah 600.000 pendaftar terpilih.

Baca Juga: Pendaftaran Prakerja Gelombang 13 Segera Dibuka, Hindari Kesalahan Ini Saat Mendaftar

Jika Anda dinyatakan lolos di Prakerja gelombang 12, simak beberapa hal yang harus dilakukan berikut ini.

Penulis : Fiqih Rahmawati





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:53
BAKAMLA RI PERINGATKAN KAPAL BERBENDERA YUNANI YANG MONDAR-MANDIR DI WILAYAH ALUR LAUT KEPULAUAN INDONESIA (ALKI) 3   WARGA KAMPUNG AKUARIUM AKAN MENEMPATI TOWER B DAN TOWER D KAMPUNG SUSUN AKUARIUM PADA AGUSTUS 2021   GUBERNUR NTT VIKTOR LAISKODAT AKAN KEMBALI MENDESAIN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN PASCABENCANA   GUBERNUR NTT VIKTOR LAISKODAT SEBUT SEBANYAK 1.023 KELUARGA MENGUNGSI AKIBAT BENCANA DI NTT   PBNU MEMINTA MATA PELAJARAN PANCASILA TETAP DIJADIKAN MATA PELAJARAN WAJIB   MENKO KEMARITIMAN LUHUT BINSAR PANDJAITAN TARGETKAN EMISI GAS RUMAH ENERGI TERBARUKAN TURUN 314 JUTA TON DI 2030   KPPU: HARGA TELUR HINGGA DAGING AYAM NAIK DI HAMPIR SEMUA PROVINSI   KPPU AKAN CEK LONJAKAN HARGA TAK WAJAR TELUR DAN DAGING AYAM DI SEJUMLAH DAERAH SELAMA BULAN RAMADAN   KOMNAS HAM SELIDIKI TEWASNYA TAHANAN KASUS NARKOBA POLRES TANGSEL   MENDAG MUHAMMAD LUTFI: DEFISIT NERACA DAGANG INDONESIA DENGAN TIONGKOK TURUN PADA JANUARI-MARET 2021   PEMKOT YOGYAKARTA BAKAL MENGGELAR SEKOLAH TATAP MUKA ATAU PEMBELAJARAN TATAP MUKA SEUSAI LEBARAN   PEMPROV DKI MELARANG PNS MENGGELAR BUKA PUASA DAN SAHUR BERSAMA SELAMA BULAN RAMADAN   HINGGA 16 APRIL 2021, SEBANYAK 5,81 JUTA ORANG SUDAH DIVAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA, 10,7 JUTA DOSIS PERTAMA   PRESIDEN JOKOWI TAK INGIN KASUS POSITIF COVID-19 MELONJAK LAGI KARENA MUDIK LEBARAN TAHUN INI