Kompas TV regional berita daerah

Operasional penumpang sementara dipindah ke Poncol

Kompas.tv - 26 Februari 2021, 13:58 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kondisi di Stasiun Tawang Semarang, Kamis pagi ( 25/02/2021) sudah tidak terendam banjir, namun operasional kereta untuk sementara dialihkan ke Stasiun Poncol, Semarang. Banjir di Stasiun Tawang ini mendapat perhatian khusus dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang  menyempatkan diri memantau langsung kondisi Stasiun Tawang, Semarang. 

Kedatangan orang nomer satu di Jawa Tengah ini untuk memastikan kondisi Stasiun Tawang Pasca hujan deras yang terjadi Rabu malam (24/02/2021). Sebelumnya hujan deras yang terjadi beberapa hari terakhir mengakibatkan Stasiun Tawang terendam dan menganggu operasional. Namun Kamis pagi, Stasiun Tawang sudah tidak terendam dan tinggal dilakukan pembersihan.

Meski sudah tidak terendam, namun operasional Stasiun Tawang masih terganggu. Operasional sementara dialihkan ke Stasiun Poncol, termasuk untuk pemeriksaan genose dan rapid antigen. Untuk mengantisipasi banjir susulan, sudah ada 4 unit pompa yang beroperasi secara aktif selama 24 jam, yang telah dioperasikan sejak Selasa sore. 

#Banjir #StasiunTawang #Hujan


 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x